Curhatan Teman Sekolah Park Bo Gum Yang Jadi Korban Bully Kembali Viral
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Dalam curhatannya, netizen mengungkap bahwa dirinya adalah 'orang buangan' di sekolah menengahnya dan menjadi korban perundungan oleh teman-teman sekelasnya.

WowKeren - Curhatan teman sekolah Park Bo Gum baru-baru ini kembali viral. Seorang netizen pada Kamis (8/2) membuat postingan di komunitas online mengungkap dirinya sebagai korban bully dan mendapat pertolongan dari sang aktor ganteng.

Dalam curhatannya, netizen mengungkap bahwa dirinya adalah "orang buangan" di sekolah menengahnya dan menjadi korban perundungan oleh teman-teman sekelasnya. Park Bo Gum menjadi satu-satunya yang menolong netizen itu.

"Aku satu kelas denganmu (Park Bo Gum) di SMP Mok Dong. Saat itu, aku adalah orang buangan di kelas dan diintimidasi secara terbuka, tetapi kamu adalah satu-satunya yang menjadi temanku. Aku masih ingat karena merasa sangat berterima kasih," tulisnya.

Netizen itu melanjutkan suratnya mengungkapkan bahkan setelah masuk SMA, Park Bo Gum selalu menyapanya dengan hangat setiap kali mereka berpapasan. Teman sekolahnya sungguh berterima kasih atas sikap baik aktor drama "Encounter" itu.


Curhatan Teman Sekolah Park Bo Gum Yang Jadi Korban Bully Kembali Viral

Source: Naver

"Aku ingat bagaimana di SMA kami berpapasan, dan kamu bisa mengenaliku. Aku sangat bersyukur kamu telah mengenali seseorang sepertiku. Ketika kamu akhirnya menjadi seorang aktor, aku sangat senang," sambung netizen itu.

Teman sekolah Park Bo Gum mengakhiri curhatannya dengan mengungkap perbuatan baik lain yang pernah dilakukan bintang drama "Record of Youth" itu. Salah satunya ketika Park Bo Gum mau berbagi payung dengannya.

"Sama seperti bagaimana kamu menjadi satu-satunya siswa yang tidak pernah menggertakku, bahkan jika seluruh dunia menentangmu, aku akan selalu berada di pihakmu. Aku tidak bisa melupakan saat kamu berbagi payung denganku di Central Plaza saat hujan turun," sambung teman sekolahnya.

Curhatan yang viral ini dibanjiri komentar warganet yang memberikan pujian kepada Park Bo Gum. "Dia meninggalkan kesan yang baik dan, sepertinya hatinya juga baik," puji seorang netizen. "Sepertinya orang benar-benar seperti yang terlihat," tambah lainnya. "Aku (mengklik ini) mengira dia menindas seseorang, tetapi itu adalah cerita tentang kebaikannya," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait