TXT Buka-Bukaan di MV 'Sugar Rush Ride', Yeonjun Khawatir Tampak Terlalu Seksi
Twitter/TXT_bighit
Musik

TXT menampilkan citra barunya dalam MV 'Sugar Rush Ride' dengan tampil buka-bukaan pada beberapa adegan, bahkan sejak teaser. Yeonjun mengaku bahwa apa yang mereka tampilkan akan terkesan terlalu seksi..

WowKeren - TXT telah sukses membuat gebrakan dengan merilis mini album ke-5 mereka "The Name Chapter: TEMPTATION". Dalam foto konsep kelima member tampak buka-bukaan menunjukkan tubuh mereka, siapa sangka Yeonjun sempat khawatir itu akan terlalu seksi.

Pada wawancara Weverse Magazine baru-baru ini, Yeonjun membicarakan betapa cintanya ia pada pekerjaan sebagai idol. Ketika mengerjakan foto Daydream di mana member TXT tampil memperlihatkan perut dan sebagian besar tubuh atas mereka, rupanya ada makna lebih dari sekadar buka-bukaan.

Menurut Yeonjun, penting untuk menunjukkan pesan dari Daydream itu sendiri. Sebagaimana yang diperlihatkan dalam MV "Sugar Rush Ride", Yeonjun dan yang lain hanya tampak bermain-main di alam serupa mimpi.

"Seperti bagaimana aktor benar-benar mencoba menjadi orang lain daripada hanya membaca garis naskah. Sama halnya denganku. Saat aku melakukan pemotretan atau di atas panggung, aku tidak hanya membuat ekspresi wajah dan pose menarik, aku biasanya mencoba menjadi tipe orang yang cocok dengan mood yang diberikan," terang Yeonjun.

TXT Buka-Bukaan di MV \'Sugar Rush Ride\', Yeonjun Khawatir Tampak Terlalu Seksi

Source: BigHit Music


Jadi ketika TXT harus tampil dengan tema godaan, Yeonjun sebagai member paling tua baik-baik saja jika mengekspos sedikit kulitnya. Namun rupanya ada kekhawatiran apabila ia tampil terlalu seksi untuk itu atau hanya mengandalkan daya tarik seksual.

"Aku nggak masalah menunjukkan beberapa kulit. Kupikir segala sesuatu mulai dari latar belakang hingga pakaian, rambut, dan riasan diatur dengan sempurna untuk mengatur mood," papar Yeonjun.

Semula Yeonjun khawatir jika membuka pakaian akan menunjukkan arti yang meleset dari konsep Daydream untuk album mereka. Padahal menurutnya konsep itu hanya menunjukkan penampilan bak mimpi yang indah dan magis.

"Aku pikir mereka benar-benar membantu menjual ide khusus tentang mimpi untuk versi Daydream. Tetapi aku juga khawatir melepas baju aku akan dianggap terlalu condong ke daya tarik seksual," lanjutnya.

Untuk itu, Yeonjun membuat gestur tambahan agar menyampaikan pesan Daydream secara keseluruhan. Dalam hal ini, ia ingin menunjukkan sisi misterius tapi nakal yang menjadi campuran rasa untuk konsep itu.

"Seharusnya sangat jelas dari bagaimana aku menjulurkan lidahku, tapi itu dimaksudkan untuk nakal. Misterius tapi nakal. Jadi aku mencoba untuk menyampaikan campuran perasaan," pungkasnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait