Tyo Nugros Disebut Vampir, Intip 7 Potret Artis Pria Awet Muda Umur Setengah Abad
Selebriti

Deretan selebriti berikut terlihat awet muda di usia setengah abad. Bak life begins at 50, mereka makin berkarisma padahal sudah memasuki usia kepala lima. Siapa saja?

WowKeren - Umumnya memiliki penampilan yang indah serta tubuh ideal adalah impian semua orang. Tak nyana mereka akan melakukan langkah-langkah tertentu untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan. Akan tetapi usia tetap menjadi salah satu musuh alami kecantikan. Seiring bertambahnya umur, kondisi kulit semakin menurun dan akhirnya mengeriput.

Namun faktanya hal tersebut tidak berlaku bagi sederet selebriti pria Tanah Air, salah satunya Tyo Nugros. Paras awet mudanya mencuri perhatian di konser Dewa 19 baru-baru ini. Bahkan Tyos disebut-sebut bak vampir. Di usianya yang menginjak 52 tahun, Tyo terlihat bugar dan tampan. Ketampanan drummer ini pun langsung menjadi hot topic.

Sementara itu tak hanya Tyo, deretan selebriti berikut juga awet muda di usia setengah abad. Bak life begins at 50, para selebriti pria berikut ini malah makin berkharisma. Meski sudah memasuki usia kepala lima, mereka bak 20 tahun lebih muda. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tyo Nugros


 Tyo Nugros

Lahir pada 21 Desember 1970, Tyo saat ini berusia 52 tahun. Tampil di konser Dewa 19, ketampananya di usia setengah abad jadi perbincangan hangat. Menjaga pola makan, Tyo diketahui membatasi konsumsi garam yang masuk ke dalam tubuhnya. Saat makan ayam, ia juga akan membuang kulitnya dan kemudian meremas ayamnya dengan tisu. Di sisi lain, Tyo juga minum air destilasi yang membantu tubuh mengeluarkan sodium lewat keringat.

2. Lukman Sardi


Lukman Sardi

Pemeran Pak Arif Dirgantara di serial "Kupu Malam", Lukman Sardi menjadi perbincangan hangat karena ketampanannya. Namun siapa sangka usia sang aktor saat ini telah menginjak 51 tahun lho. Lukman Sardi dipuji makin tua makin berkharisma oleh warganet. Aktor kelahiran 14 Juli 1971 tampaknya tak pernah membeberkan rahasia awet mudanya ke publik.

3. Ari Wibowo


Ari Wibowo

Sudah berusia 52 tahun, Ari Wibowo terlihat bugar dan penuh stamina. Aktor kelahiran 26 Desember 1970 masih aktif bermain sinetron bahkan menjalani hobi bermotornya. Adik Ira Wibowo ini ternyata menjalani beberapa perawatan khusus untuk wajahnya. Ari melakukan suntik vitamin dan kolagen, Ia juga memakai moisturizer dan produk perawatan kulit lainnya.

4. Thomas Djorghi


Thomas Djorghi

Thomas Djorghi adalah seorang penyanyi kelahiran 12 Juni 1969 dan saat ini genap berusia 53 tahun. Di usianya saat ini, Thomas terlihat bugar dan enerjik. Ternyata Thomas memiliki rahasia awet muda yang simpel yakni rajin minum air putih. Menurutnya, ketika minum air putih tubuhnya merasa lebih segar. Di sisi lain, banyak berpikir hal-hal positif juga membantunya awet muda.

5. Ferry Salim


Ferry Salim

Ungkapan makin tua makin berkarisma juga cocok untuk Ferry Salim. Pasalnya di usia yang ke 56 tahun ini, Ferry masih terlihat gagah rupawan. Aktor kelahiran 8 Januari 1967 ini rupanya memiliki pola hidup sehat sehingga tubuhnya tetap bugar dan prima. Ferry selalu menyempatkan untuk berolahraga di sela kesibukannya sebagai seorang entertainer. Dibarengi dengan pola makan dan diet ketat, Ferry Salim stunning di usia setengah abad.

6. Jeremy Thomas


Jeremy Thomas

Jeremy Thomas memulai kariernya sejak era 90-an. Kini telah memiliki dua orang anak yang sudah dewasa, Jeremy masih terlihat awet muda. Aktor berusia 51 tahun ini bahkan memiliki tubuh yang bugar dan ala hot daddy. Jeremy mengaku selalu menjaga pola hidup yang baik dengan berpikiran positif dan produktif untuk menjaga dirinya tetap awet muda. Aktor kelahiran 31 Juli 1971 bahkan juga masih aktif melakukan olahraga lari dan sebagainya.

7. Gunawan Sudrajat


Gunawan Sudrajat

Gunawan Sudrajat memiliki paras awet muda bak vampir. Visualnya bak tak berubah sejak era 90-an. Bahkan saat ini menginjak usia 50 tahun, Gunawan tampak belum memiliki uban di rambutnya. Mempertahankan tubuhnya yang bugar, Gunawan ternyata giat melakukan olahraga ringan hingga angkat beban lho. Tak heran jika aktor kelahiran 12 Januari 1973 ini terlihat fit dan penuh stamina.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru