Reaksi Rose Lihat Fans Gelut di Konser BLACKPINK Curi Perhatian
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

BLACKPINK juga memiliki jadwal dua hari konser di Indonesia. Jisoo cs tepatnya bakal menggebrak panggung Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" menjelajahi berbagai benua. Girl grup asuhan YG Entertainment itu sempat mengadakan konser di Etihad Park, Abu Dhabi pada 28 Januari lalu.

Di konser BLACKPINK itu, para penggemar sempat mengadakan perayaan untuk Rose yang bakal berulang tahun pada 11 Februari mendatang. Sang idol cantik yang merasa senang akhirnya melempar hoodienya ke arah penggemar yang beruntung.

Namun benda berharga itu jelas menjadi bahan rebutan penggemar. Beberapa dari mereka bahkan sampai gelut memakai kekerasan demi bisa mendapatkan barang milik pelantun lagu "PINK VENOM" tersebut.

Rose melihat situasi itu dan menunjukkan reaksi khawatir. Sang idol terus-menerus melihat kembali ke arah para penggemar dan menanyakan apakah mereka baik-baik saja dengan situasi tidak terduga itu.


Reaksi Rose Lihat Fans Gelut di Konser BLACKPINK Curi Perhatian

Source: Naver

Rose membuat gerakan tangan untuk menanyakan apakah para penggemar baik-baik saja. Setelah bernyanyi, idol yang memiliki nama lengkap Roseanne Park itu kembali melihat ke arah penggemar yang sempat gelut itu memastikan tidak ada insiden lanjutan.

Reaksi Rose yang khawatir kepada para penggemar yang gelut di lokasi konser BLACKPINK ini mencuri perhatian. Videonya dibagikan di media sosial mendapat banyak pujian dari penggemar maupun non-penggemar.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini masih istirahat dari konser "BORN PINK". Jennie cs akan kembali melanjutkan tur konser mereka di awal Maret diawali dengan mengadakan konser di Asia lalu berlanjut ke Australia.

Sementara itu, BLACKPINK juga memiliki jadwal dua hari konser di Indonesia. Jisoo cs tepatnya bakal menggebrak panggung Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia grup ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait