Tak Cuma Berbekal Popularitas, Alasan Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik Terkuak
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta bawa kabar mengejutkan mengenai keputusannya terjun ke dunia politik. Namun rupanya, bukan sekedar berbekal popularitas alasan Verrel Bramasta ikuti jejak sang mama terkuak. Apa saja?

WowKeren - Di tengah berbagai kabar tak terdua di dunia hiburan, Verrell Bramasta mendadak ikut kejutkan publik. Di usia Verrell yang masih muda, ia memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

Hal ini ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya seraya pamerkan sebuah partai yang dipilihya yang sudah lebih dulu diisi oleh artis-artis senior salah satunya Eko Patrio. Verrell sendiri sempat melakukan jumpa pers bersama awak media.

Lewat kesempatan itu, Verrell didampingi Eko Patrio mengungkapkan beberapa alasan dirinya akhirnya memantapkan diri untuk terjun ke dunia politik. Sebelumnya, sang mama yakni Venna Melinda sempat 10 tahun lamanya berkecimpung di dunia politik bahkan kini digadang-gadang masih berlanjut.

"Kenapa aku memilih untuk masuk partai politik? sebenarnya ada tiga. pPrtama karena aku tergerak untuk bisa membantu orang, temen-temen media pasti tahu kalau sama keluarga, sahabat aku royal tapi lingkupnya haya di situ saja. Tapi ketika aku menjadi diplomat, politisi jumlah orang yang bisa aku bantu akan jauh lebih banyak lagi," ujar Verrell Bramasta dengan tegas.


Lalu alasan selanjutnya, ia menjadikan kedua orangtuanya sebagai sumber inspirasi. Sehingga dengan yakin Verrell melangkah mengikuti jejak sang mama untuk menjadi bagian dari anggota DPR.

"Yang kedua mama, mama dan papa aku adalah dua sosok yang menginspirasi dan juga orang yang berinfluence dalam hidup aku. Aku melihat mama dan papa di dunia politik dari aku kecil. Kebetulan mama 10 tahun di DPR, papa adalah orang yang dulu membimbing mama masuk politik," sambungnya lagi.

Alasan-alasan Verrell itupun kembali dapatkan sambutan hangat dari netter serta beberapa rekan artis lainnya. Mereka mendukung serta mendoakan Verrell agar benar-benar bisa berikan yang terbaik ketika nantinya menhadi anggota DPR.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait