Postingan Manis Tasya Kamila Ramai Disinggung Soal Ungkapan Kontroversi Childfree Gita Savitri
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila bagikan foto manis bersama suami dan kedua anaknya. Melihat momen hangat ini, postingan Tasya Kamila malah ikut disinggung soal kontroversi childfree Gita Savitri.

WowKeren - Seruan mengenai childfree dari influencer Gita Savitri Devi terus memanas jadi pembahasan di dunia hiburan. Artis-artis pun banyk yang iku terseret dijadikan perbandingan atas pernyataan Gita.

Salah satunya yakni mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Sebelumnya diketahui bahwa Gita menjadikan alasan bahwa dirinya terilhat awet muda lantaran tak miliki anak sehingga tida setres mendengar teriakan dan tangisan anak. Kendati demikian ia bisa tidur delapan jam.

Namun pernyataan Gita itu dibantah habis-habisan oleh sebagian besar publik. Pasalnya, sosok Tasya sendiri yang kini sudah miliki dua buah hati disebut-sebut juga masih terlihat awet muda bak tak ada perubahan pada wajahnya.

Hal ini diungkap oleh netizen pada postingan manis Tasya di Instagram pribadinya. Pada foto ini, Tasya bagikan momen kebersamaan dengan sang suami dan dua buah hatinya yang super menggemaskan.


Netizen seakan ingin membuktikan pada Gita bahwa ungkapannya tak miliki anak membuatnya awet muda tidaklah benar. "ni awet muda suami istri, yg bikin kita awet muda punya pasangan yg baik anak yg saleh salehah sehat ,tpi yg paling penting buat suami istri adalh punya pasangan yg saling mengerti tidak egois dan mau bekerja sama dlm mbangun rumh tangga percylh itu akan membuat kita awet muda," komen seorang netter. "Pen nyolek mba gitasav πŸ˜…πŸ˜…β€¦ Nih mama dua anak, awet enom puolllll πŸ”₯" singgung yang lain.

"Masya Allah udah anak 2 tetap imut kak tasya😍 ternyata awet muda gak ada hubungannya punya anak ato gak ya😘" tambah yang lain. "Awet muda ihh Tasya 😍😍 padahal anak dah dua," celetuk lainnya. "Hai Gita, ini Tasya cantik banget lho, anaknya udah dua😍😍😍 tampak awet muda kan," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, beberapa rekan artis lainnya juga turut disodorkan oleh netizen. Mulai dari Wulan Guritno, Zaskia Adya Mecca hingg Sophia Latjuba. Ketiga artis tersebut meski sudah miliki anak namun tetap terlihat awet muda.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait