Biasa Kocak, Denny Sumargo Ungkap Pemikiran Berbobot Soal Pernikahan dan Kesetiaan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo miliki pemikiran yang cukup berkualitas mengenai sebuah pernikahan sekaligus singgung soal kesetiaan. Seperti apa pemikiran Denny Sumargo dalam menyikapi kedua hal tersebut?

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo atau biasa disapa Densu kini dikenal miliki imej kocak. Hal itu berlangsung sejak ia terjun ke dunia YouTube dan kerap hadirkan konten-konten menggelitik.

Namun rupanya, meski tingkah dan ucapannya kerap mengundang gelak tawa rupanya Densu miliki pandangan cukup berbobot dalam menilai sebuah pernikahan. Bahkan ia juga singgung soal kesetiaan seorang laki-laki dalam menjaga pernikahannya.

Pemikiran Densu tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah podcast sesama rekan artis. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berjanji berikan kesetiaan pada istrinya namun tak menjamin soal perceraian.

"Gue bilang sama istri gue 'yang saya akan setia tapi saya tidak bisa janji kita bercerai atau tidak'. Karena perceraian itu sebuah perpisahan yang bisa terjadi bukan hanya dari jalur perselingkuhan. Bisa karena tidak cocok," ujar Densu.


"Tapi saya bisa janji saya berikan kamu kesetiaan saya seperti saya memberikan kesetiaan saya pada Tuhan saya. Kalau lu udah nikah lu pingin sama cewek lain, cerain dulu istri lo. Karena laki-laki itu kesetiaan," sambungnya.

Pernyataan Densu yang kemudian dibagikan ulang oleh akun-akun gosip itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang setuju sekaligus kagum dengan cara pandang Densu.

"Laki berkualitas ya kyk gini bukan buka cabang," komen seorang netter. "Konsep uda puas ketika lajang, skrg hidup cuma butuh ketenangan dan kenyamanan," seloroh yang lain. "Ni baru laki, klo emng bener statmen nya 🔥 @sumargodenny," timpal lainnya.

"Wkwkwkw bang densu kalao lagi mode serius ternyata berbobot juga ya, pis bangggg," tambah yang lain. "Bener banget sih ini cowok yg bener2 bisa open minded gak asal colok sana sini aja," sahut lainnya. "Setuju baaang tp klo bisa ya gausa cerailah yaa hahahhha," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait