Suga BTS Gabung Tantangan 'Fighting' Bareng SEVENTEEN BSS Auto Disambut Heboh
Instagram/Twitter
Selebriti

Bukan cuma mengundang Hoshi SEVENTEEN dalam program 'SUCHWITA', Suga BTS membuat penampilan mengejutkan dalam tantangan TikTok 'Fighting' unit BooSeokSoon. Kolab ini disambut hangat oleh penggemar.

WowKeren - Suga BTS telah membuat penampilan mengejutkan dengan debut di challenge TikTok grup lain. Tak cukup mengudang Hoshi SEVENTEEN (II), pemilik nama Min Yoongi itu juga bergabung dalam video tantangan dance.

Pada Kamis (9/2), video challenge antara Suga dan SEVENTEEN BooSeokSoon (SEVENTEEN BSS) telah diunggah melalui media sosial resmi grup. Suga bersama dengan Seungkwan, DK dan Hoshi melakukan koreo kunci "Fighting" yang segar sekaligus lawak.

Ketika menari bersama, Suga menarik perhatian karena tampilan rambut gondrong dan pakaian kasualnya yang nyaman. Di sisi lain, para member SEVENTEEN BSS lain tak kalah menghibur karena ekspresi mereka yang ceria dan dance mantap.

Segera setelah challenge Suga bareng SEVENTEEN BSS diunggah, penggemar auto memberikan sambutan heboh. ARMY senang karena Suga yang dikenal pendiam akhirnya mendapat banyak teman. Carat pun senang karena challenge tidak hanya melibatkan Hoshi, melainkan semua member BSS.


"Siapapun yang meminta Yoongi untuk melakukannya, TERIMA KASIH," kata salah satu fans. "Hati Bangteen-ku. Ini mungkin pertama kalinya member BTS melakukan kolab TikTok (dengan grup lain)," sahut fans lain. "Kita membutuhkan kolaborasi BTSVT," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Hoshi yang menjadi tamu talkshow Suga "SUCHWITA" meminta sang senior untuk melakukan challenge "Fighting" bersama. Di penghujung video, ada sedikit percakapan menggemaskan mereka tentang challenge.

"Apakah koreografinya sulit?" tanya Suga. "Jika hyung menelpon, aku akan datang berlari. Sungguh, aku serius, santai saja denganku," jawab Hoshi.

Sementara Suga bersikeras ia sudah sangat santai, Hoshi mengatakan akan berlari jika sang senior menelpon. Sebagai penutup, Suga mengajak Hoshi ke tempatnya setelah syuting.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait