Yoo Yeon Seok Terkejut Akting Moon Ga Young Bintangi 'The Interest of Love'
Naver
TV

Yoo Yeon Seok mengungkap 'The Interest of Love' menjadi pertama kalinya dirinya beradu akting dengan Moon Ga Young. Sang aktor mengungkap terkejut atas akting Moon Ga Young.

WowKeren - "The Interest of Love" telah menayangkan episode terakhir pada Kamis (9/2). Begitu tamat, Yoo Yeon Seok yang menjadi pemeran utama pria langsung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas adalah Moon Ga Young.

Yoo Yeon Seok mengungkap "The Interest of Love" menjadi pertama kalinya dirinya beradu akting dengan Moon Ga Young. "Aku ingin tahu bagaimana jadinya karena perbedaan usia tidak kecil, tapi dia benar-benar seorang veteran," ungkap sang aktor.

Yoo Yeon Seok pun mengungkap rasa terkejutnya atas akting Moon Ga Young di "The Interest of Love". "Kupikir dia adalah seorang aktris dengan tingkat konsentrasi yang sangat yang tinggi," puji pemeran karakter Ha Sang Su tersebut.

"Aku syuting sambil terkejut melihat dia berkonsentrasi setelah melakukan banyak proyek berbeda sejak masih muda. Kami harus bertukar perasaan antara Sang Su dan Su Yeong tapi menurutku Ga Young melakukan pekerjaan dengan baik," puji Yoo Yeon Seok.


Yoo Yeon Seok lantas mengungkap reaksi keluarga dan kenalannya soal aktingnya dalam "The Interest of Love". "Kupikir aku mendapatkan banyak pesan yang mengatakan bahwa aku terlihat bagus (sebagai Ha Sang Su)," ungkap Yoo Yeon Seok.

Aktor kelahiran tahun 1984 itu menambahkan, "Bahkan sutradara dan aktor yang biasanya tidak nonton drama, anehnya mengatakan bahwa mereka terus menontonnya." Yoo Yeon Seok mengatakan menerima banyak pesan terkait kisah cintanya dalam "The Interest of Love".

Yoo Yoon Seok juga membahas perbedaan "The Interest of Love" dengan drama-drama medis yang ia bintangi sebelumnya. "Ketika membintangi drama medis, kasus yang berbeda diperlakukan berbeda atau pasien berubah, sehingga terjadi reaksi yang berbeda. (Tapi di bank) terus melakukan perhitungan pinjaman, dan satu-satunya hal yang berubah adalah jumlahnya," curhatnya.

Sementara itu, "The Interest of Love" mengakhiri penayangan dengan ending terbuka antara karakter Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young). Akhir ini menuai pro kontra dari kalangan penonton. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait