Kim Nam Gil Bikin Instagram Gegara Heran Tingkah Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung
SBS/iMBC
Selebriti

Kim Nam Gil membeberkan alasannya akhirnya berubah pikiran dan membuat akun Instagram pribadi, ternyata karena pembicaraan dengan Lee Jung Jae serta Jung Woo Sung.

WowKeren - September tahun lalu, Kim Nam Gil membuat para penggemar bahagia karena membuka akun Instagram pribadinya. Ini membuat terkejut karena aktor tampan ini sempat enggan bermain media sosial.

Kedua sahabatnya, Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung ternyata menjadi sosok yang mengubah pemikirannya. Pada awalnya, Kim Nam Gil merasa Instagram hanya akan membuat terlalu memikirkan apa kata orang.

"Aku tidak pernah suka Instagram. Ketika kamu memakai Instagram, kamu jadi fokus bagaimana orang melihatmu. Jadi kamu melewatkan banyak hal penting dalam hidup. Makanya aku sempat tidak punya akun Instagram," ungkap Kim Nam Gil.

Aktor ternama ini mengaku heran melihat Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang sibuk foto-foto pada salah satu pertemuan mereka. Kedua ahjussi tampan itu menjadi bukti untuk Kim Nam Gil bahwa Instagram tidak terlalu buruk.


"Suatu hari, aku lagi ngobrol dengan Woo Sung hyung dan Jung Jae hyung. Mereka mengambil beberapa foto dan aku bertanya ke mereka 'buat apa foto-foto ini?'. Mereka bilang foto-fotonya untuk mengabadikan momen-momen dan upload di Instagram," cerita aktor tampan kelahiran tahun 1980 itu.

"Aku merasa mereka masuk akal," akunya lalu tertawa. "Setelah itu, aku jadi berpikir kalau itu mungkin ide bagus untuk membagikan momen-momen kehidupanku ke para penggemar," lanjutnya.

Pemeran drama "Island" itu juga membeberkan pemilihan username Instagram miliknya yang cukup unik. Hal tersebut berhubungan dengan ia yang ingin post terserah keinginannya, "terserah" dalam bahasa Korea diketahui adalah "마음대로" atau maeumdaero. Sehingga, Instagram miliknya bisa dikatakan artinya "Terserah Nam Gil". Selain itu, kata-kata itu juga mirip dengan sistem alamat rumah di Korea Selatan saat ini.

"Tak ada alasan spesifik pakai username @namgildaero, aku berniat upload sesuka hatiku di Instagram jadi aku tidak terlalu memikirkannya. Sistem alamat berubah kan di Korea, makanya aku menamainya seperti alamat rumah," kata aktor yang sampai protes karena mendapatkan proyek genre aksi terus ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait