Kepo, Kaesang Pangarep Ajak Catheez Ngomongin Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep menginterogasi konten kreator Catheez yang sempat dibuat nangis oleh Ria Ricis hingga trending di Twitter. Kaesang tampak penasaran dengan kejadian sebenarnya.

WowKeren - Tim kreatif Kaesang Pangarep mengundang konten kreator Catheez sebagai tamu spesial di acara casting co-host yang diunggah ke kanal YouTube pada Kamis (9/2). Catheez jadi tamu spesial yang juga akan ditanya-tanya oleh Kaesang. Catheez sendiri adalah konten kreator yang sempat viral karena dibuat menangis oleh Ria Ricis.

Kejadian itu nyatanya juga membuat Kaesang penasaran. Ia menginterogasi Catheez seolah ingin tahu perasaan perempuan 20 tahun itu yang sempat dibuat tak nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan sensitif yang diajukan oleh Ricis.

Mulanya Catheez masuk ke dalam ruangan casting dan langsung disambut oleh Kaesang. Keduanya ngobrol menggunakan bahasa Jawa dan tampak seperti teman yang sudah akrab. Catheez juga sempat membahas soal dirinya yang mengirim DM ke Instagram ayah Kaesang, Presiden Jokowi.

"Ada Pak Jokowi ta?" tanya Catheez saat baru masuk ke dalam ruang casting. "Nggak ada," jawab Kaesang singkat. "Loh, katanya tadi ada. Dibohongin loh," seloroh Catheez yang menguncang tawa semua orang di sana.

"Aku DM Pak Jokowi loh. Nih, lihat nih ya. Halo pak, PP-nya keren. Jaket merah G20 ini terlihat mantep dan strong seperti Hercules Indonesia," ujar Catheez membacakan pesan DM-nya kepada Presiden Jokowi.


Kepo, Kaesang Pangarep Ajak Catheez Ngomongin Ria Ricis

Kaesang dan Catheez Ngomongin Ria Ricis

Kaesang yang melihat hal itu sontak tertawa. Terlebih mengetahui DM Catheez tak dibalas oleh sang ayah. "Kok nggak dibales? Kasihan. Nanti tak balesin pakai admin," kata suami Erina Gudono ini.

Kaesang dan Catheez lantas terlibat obrolan santai. Sampai akhirnya Kaesang bertanya kepada Catheez tentang kontennya bersama Ria Ricis beberapa waktu lalu. Namun sayang, Catheez tak memberikan jawaban yang serius.

"Mungkin mau cerita sedikit kemarin sama Ria Ricis gimana?" tanya Kaesang Pangarep. "Nggak," tegas Catheez. "Oh, nggak mau," timpal Kaesang yang tampak memaklumi.

Catheez pun melanjutkan, "Pokoknya intinya itu kayak tiba-tiba banyak debu-debu gitu masuk mata." "Oke siap. Udah dibilangin nggak suka dibahas, masih dibahas ya?" sahut Kaesang seolah menyindir Ria Ricis. Catheez yang mendengar ucapan Kaesang sontak tertawa seolah menyetujui.

Tim YouTube Kaesang kemudian bertanya, mengapa adik Gibran Rakabuming itu tahu betul mengenai kabar yang sempat viral antara Catheez dan Ria Ricis. "Ngikutin berarti?" tanya tim YouTube kepada Kaesang. "Loh, aku kan harus riset dulu tentang dia. Jadi ada yang bisa dibahas," pungkas Kaesang berdalih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait