Shenina Cinnamon Pakai Dress Jaring-Korset, Aura Cantik Bak Aktris Hollywood
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon mencuri perhatian saat hadir di gala premiere film 'Dear David'. Pemeran karakter Laras ini sukses bikin takjub publik dengan penampilannya yang mempesona bak sosok aktris Hollywood.

WowKeren - Shenina Cinnamon sukses mencuri perhatian di acara Gala Premiere "Dear David". Aktris berusia 24 tahun itu tampil cantik elegan dengan gaun jaring-jaring.

Ia memakai gaun dari brand ANW by Astrid Nadia Wiradinata. Shenina terlihat cantik menawan bak aktris Hollywood ketika memadukan gaun tersebut dengan stiletto heels.

Tak cuma itu, Shenina juga memakai dress korset dengan belahan tinggi rancangan Opi Bachtiar. Ia sukses membuat sang kekasih, Angga Yunanda kesengsem berat kala menemaninya di red carpet.

Photo-INFO

Shenina Tampil Cantik di Gala Premiere 'Dear David'

"NGEFAANNNSSSS❤️‍🔥," kata Angga menyemangati. "Sayang," ujar Shenina.


Angga juga tampil tak kalah kece kala hadir memberikan dukungan buat Shenina. Ia mengenakan sweater warna merah menyala dan tampak foto mesra bersama Shenina yang membawa bunga. Keduanya terlihat serasi layaknya couple goals.

Unggahan Shenina ini tak urung menuai reaksi kagum netter. "Knpa ya dlu liat dia b aja skrg mkin sukses cakep aktingnya mkin bgus suka liatnya kek artis hollywood gtu," ujar netter. "Cantik ga bosen di liat... aku suka kulit ma bentuk wajah sena. Cantik ga da obat🔥," seru netter.

Sementara itu, Shenina membagikan pengalamannya untuk film "Dear David". Ia rupanya ditugasi untuk membuat cerita fantasi untuk perannya sebagai Laras.

"Jadi aku ada satu buku, isinya adalah fantasi aku semua. Aku lupa taruhnya di mana, semoga enggak dibaca sama siapa-siapa karena aku pengen bakar (bukunya," kata Shenina. "Tiba-tiba aku, Kak Lucky (sutradara Lucky Kuswandi), sama Emir (Emir Mahira) di satu ruangan yang sama. Aku dikasih kertas sama Kak Lucky 'Coba kamu tulis fantasi tentang Emir, sekarang.' Aku benar-benar tulis, aku enggak tahu ternyata Emir-nya bisa membaca, malunya ya ampun."

"Dear David" ditayangkan di Netflix Original Indonesia. Film ini mengangkat kisah tentang Laras yang merupakan siswi teladan dan Ketua OSIS di SMA Cahaya. Namun meski sosok siswi baik-baik, Laras ternyata sosok yang punya imajinasi liar. Ia menulis konten vulgar di blognya: Dear David. Tak disangka, Laras melakukan kesalahan hinga tulisan "Dear David" itu viral. Ia pun panik karena pihak sekolah berusaha mencari tahu siapa sosok penulis blog tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru