Drama Buat Frustrasi, Moon Ga Young Tak Tahan Nangis di Lokasi 'The Interest of Love'
Naver
TV

Dalam drama 'The Interest of Love', kisah cinta Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) memang cukup rumit padahal keduanya sudah jelas saling cinta.

WowKeren - Moon Ga Young langsung menjalani wawancara dengan media setempat usai "The Interest of Love" resmi berakhir. Salah satu yang dibahas sang aktris adalah soal rasa frustrasi penonton menyaksikan drama itu per episode.

Dalam "The Interest of Love", kisah cinta Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok) memang cukup rumit padahal keduanya sudah jelas saling cinta. Bahkan hingga akhir, tidak diperlihatkan dengan jelas ending hubungan pasangan utama.

Moon Ga Young dalam wawancaranya mengatakan,"Saat mencapai paruh kedua, kupikir pemirsa akan merasa lega jika Su Yeong menangis setidaknya sekali. Tapi Ahn Su Yeong yang kulihat tidak bisa menangis dengan keras."

Sang aktris membeberkan dirinya sering menangis di lokasi syuting padahal itu bukan bagian dari naskah "The Interest of Love". "Ada suatu waktu ketika air mata jatuh bahkan ketika aku mencoba menahan air mataku, jadi aku harus mengulang adegan itu," imbuhnya.


Moon Ga Young pun memahami bahwa penonton tidak memahami alur pikiran Ahn Su Yeong dan frustrasi melihatnya. "Drama kami adalah tentang pemahaman, tetapi ketika kamu memikirkan tentang sejarah cinta kami, kita tidak pernah dapat sepenuhnya memahami hubungan dengan seseorang yang kamu temui di waktu yang salah," sambungnya.

Moon Ga Young juga mengungkap dirinya tahu para penonton mengatakan ogah menyaksikan kelanjutan "The Interest of Love" usai melihat episode ke-12. "Setelah episode 12 tayang, banyak orang mengatakan tidak bisa menontonnya lagi. Aku sudah memikirkannya, tetapi ratingnya naik di episode berikutnya. Kupikir mereka terlalu tenggelam," lanjutnya.

Moon Ga Young juga membahas komentar yang dilihatnya di episode terakhir "The Interest of Love". "Aku segera melihat reaksi yang muncul. Mereka mengatakan adegan penyeberangan dengan Jong Hyun benar-benar menyedihkan," tuturnya.

Sementara itu, "The Interest of Love" mengakhiri penayangan dengan ending terbuka antara karakter Ha Sang Su dan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young). Akhir ini menuai pro kontra dari kalangan penonton. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait