Patricia Gouw Bongkar Sederet Bencana di Pernikahan
Instagram/patgouw
Selebriti

Patricia Gouw membocorkan kalau ia hanya menyiapkan pernikahan dalam waktu satu bulan. Ia pun mengungkap sejumlah masalah yang dihadapi termasuk momen gagal live pemberkatan pernikahan.

WowKeren - Pernikahan Patricia Gouw dan Daniel Bertoli pada 6 Februari itu terkesan tiba-tiba. Patricia pun membeberkan soal fakta mengejutkan terkait pernikahannya.

"Aku merasa diberkati, merencanakan pernikahan 1 bulan (sebelum hari H), aku dibantu orang-orang terbaik di industri pernikahan. Minggu ini bakal banyak video dan foto pernikahan ya guys," kata model sekaligus presenter berusia 32 tahun tersebut. "Tuhan maha hebat. Banyak banget kesaksian yang akan aku share."

Instagram

Patricia Gouw Bongkar Bencana di Pernikahan

Sahabat Edric Tjandra itu sempat membeberkan sejumlah bencana yang terjadi di pernikahannya dan Daniel. Tak disangka-sangka, Patricia sebenarnya hendak live pemberkatan via Instagram. Namun apa daya, ia mengaku diblokir pihak Instagram sehingga momen haru itu tak bisa diungkap langsung.

"Tadinya mau live pas pemberkatan tapi aku diblokir Instagram. Dan ternyata, timku gak ada yang IG Story (sempat marah sama mereka dan sekarang masih agak kesal sih)," kata Patricia. "Kenapa ini kenapa itu, momen kan gak bisa balik ya. Tapi setidaknya kalian (netizen) bisa lihat dari teman-teman sekitar."


Tak cuma itu, Patricia juga cerita soal kondisi cuaca yang cukup ekstrim. Bahkan dekorasi tempat pernikahannya berantakan sehingga hidangan untuk pesta dipindah ke ballroom. Patricia juga mengaku cuma foto sekedarnya dan tak ada foto keluarga. Namun terlepas dari sederet masalah yang terjadi, ia tetap mengucap syukur atas pernikahannya.

Sementara itu, pernikahan Patricia juga mengungkap cerita tak kalah seru dan haru. Ia sempat pamer aksi dance bersama sang ayah. Momen spesial itu juga menjadi bukti kalau hubungan Patricia dan orangtuanya kembali harmonis. Pasalnya sebelumnya, Patricia mengungkap keluar rumah karena tak akur dengan keluarga.

"Kali ini kenapa gue bisa keluar karena something big happens to me and my parents. They (orangtuaku) put the money into somewhere, buat deposito. Habis itu uangnya enggak bisa kembali," kata Patricia pada Boy William. "Lu tahu lah, gue tiap hari kerja, every single day. Gue jarang beli barang branded. Tujuannya adalah gue ingin punya rumah."

Disisi lain, suami Patricia, Daniel, juga tak kalah mencuri perhatian. Bule tampan itu punya profesi gak kaleng-kaleng. Ia punya pengalaman 15 tahun di bidang modal ventura, ekuitas swasta, konsultasi strategi, dan perusahaan teknologi. Ia pernah bekerja sebagai Venture Partner di Qualgro di Singapura. Selain itu, Daniel sempat menjadi Penasihat Khusus untuk CEO M&A di DTOne/Thunes. Ia sempat pula bekerja sebagai country manager untuk Xiaomi dan Chief Investment Officer untuk Telenor Digital Businesses (Group SVP).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru