Usai Operasi Vaginoplasty, Barbie Kumalasari Bakal Reparasi Payudara
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari punya niatan untuk melakukan operasi pada bagian tubuh lainnya setelah organ intim. Rencananya, Barbie akan membetulkan bentuk payudaranya agar lebih kencang.

WowKeren - Barbie Kumalasari agaknya belum puas usai menjalani operasi keperawanan atau dalam dunia medis dikenal dengan istilah vaginoplasty. Rencananya, perempuan 40 tahun ini juga berniat ingin melakukan perubahan pada anggota tubuh lainnya, yakni payudara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Barbie saat ditemui awak media di kantor Seven Star Records, Jakarta Selatan pada Rabu (8/2). Meski harus berhadapan lagi dengan alat-alat operasi, nyatanya Barbie tak kapok. Ia malah menikmati dan merasa puas saat bentuk tubuhnya berubah menjadi yang diinginkannya.

"Akan ada operasi lagi. Bentar lagi operasi dada tapi tidak diimplan ya," jelas Barbie Kumalasari.

Meski ini adalah operasi payudara, namun Barbie tak memilih memasang iklan agar dadanya terlihat besar. Ia menyebut hanya akan mengencangkan payudaranya agar kembali ke bentuk semulanya seperti dulu. Meski mungkin hasilnya tidak akan sama dengan aslinya.


Keputusan itu diambil Barbie karena dokter juga tidak menyarankan dirinya untuk menambah implan payudara. Pasalnya, dokter menyebut bentuk payudara Barbie sudah bagus dan tidak perlu diubah-ubah menjadi bentuk yang berlebihan.

"Cuma dikencengin kalau orang kan biasanya dadanya gepeng terus pengin digedein akhirnya dia paai silikon implan," tuturnya. "Kalau aku nggak karena aku udah bagus kata dokter."

Untuk prosesnya sendiri, Barbie Kumalasari mengatakan kalau nanti kulit payudaranya akan ditarik untuk membuat bentuknya lebih bagus. "Konsultasi jadi cuma dikencengin. Jadi kulitnya ditarik, dan bentuknya tetap bagus," kata Barbie melanjutkan.

Di hadapan awak media, Barbie mengaku ingin dikenal karena penampilan seksinya. Karena itu, Barbie rela melakukan berbagai macam operasi untuk mengubah beberapa bentuk tubuhnya menjadi lebih baru. Ia juga berharap dengan perubahan ini akan segera mendapat jodoh.

"Oh iya dong, mau dikenal dengan tampilan seksi," tandasnya. "Dan mumpung jomblo juga mudah-mudahan segera dapet jodoh baru."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait