Gegara Yesung Super Junior, Label SJ Santuy di Tengah Gelut SM Vs Lee Soo Man
Twitter/SJofficial
Selebriti

Label SJ sontak langsung menjadi perbincangan karena santai mempromosikan album solo Yesung Super Junior di tengah kericuhan SM Entertainment melawan Lee Soo Man.

WowKeren - Label SJ yang merupakan label Super Junior mendadak trending topic di Twitter malam ini, Jumat, 10 Februari. Hal ini dimulai dari pengumuman mengenai album solo Yesung.

Yesung diumumkan akan merilis "Floral Sense" edisi spesial. Album solo Yesung terlihat sangat estetik dengan nuansa warna galaksi yang indah.

Label SJ membeberkan bahwa pre-order atau PO album spesial idol tampan kelahiran tahun 1984 itu dimulai hari ini. Sedang, album akan dirilis pada 27 Februari mendatang.

Para penggemar sontak langsung menghubungkan keaktifan tak disangka Label SJ di tengah runyamnya perselisihan Lee Soo Man dan SM Entertainment. Pernyataan para anggota Super Junior di acara ragam JTBC "Knowing Bros" akhir tahun lalu pun ikut menuai sorotan.

Penggemar merasa bahwa masalah SM dan sang pendiri mungkin tidak akan menyeret Label SJ. Hal ini karena Choi Siwon cs memikirkan dengan cermat terkait label pribadi mereka itu meski masih di bawah naungan SM Entertainment.


Pembicaraan Super Junior terkait label mereka di \

Sumber: Twitter/JTBC

"Ketika kami mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak, Siwon melihat semua anggota sibuk berbicara tentang bagaimana kami harus lakukan ini-itu. Dia tiba-tiba bilang 'hyung, ayo kita minta 50 miliar won'," cerita Leeteuk, 50 miliar won setara dengan 600 miliar rupiah.

"Ketika kami bertanya 'mereka akan menginvestasikan 50 miliar won untuk Super Junior?', dia bilang 'banyak sekali CEO yang berniat berinvestasi ke kita'," tambah Kim Heechul.

"Di mana kalian bisa minta 50 miliar?" tanya Kang Ho Dong syok. "Itu paling dia sendiri yang investasi ke kami. Aku bertaruh, dia pasti punya 50 miliar won di celengan babinya," goda Eunhyuk.

Tak hanya Label SJ, NCT 127 juga menunjukkan prestasi gemilang di tengah masalah agensi dan Lee Soo Man. NCT 127 membawa pulang piala kedua mereka di acara musik untuk "Ay-Yo".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru