Gegara Style Baru, Wonyoung IVE dan Freezia 'Single's Inferno' Dikira Orang Sama
Instagram/for_everyoung10/dear.zia
Selebriti

Jang Won Young IVE langsung menjadi perbincangan ramai dan kemiripannya dengan Freezia atau Song Ji Ah 'Single's Inferno' season 1 kembali menuai sorotan karena perubahan style.

WowKeren - Kemunculan Jang Won Young IVE pada konten YouTube majalah ELLE Korea baru-baru ini memang cukup menggemparkan. Hal ini karena ia tampil dengan gaya yang jauh berbeda dibandingkan biasanya.

Wonyoung menghilangkan citra elegan dan manis miliknya dengan mengganti gaya rambutnya menjadi keriting kecil tanpa poni. Ia memberikan kesan lebih dewasa dengan perubahan drastis tersebut. Apalagi mantan anggota IZ*ONE ini juga tampil dengan mengganti makeup natural yang biasa dipakai dengan gaya nude.

Visual baru yang ditunjukkan idol kelahiran tahun 2004 ini berujung membuat nama Freezia atau Song Ji Ah terseret. Ia diketahui adalah peserta terpopuler di acara kencan Netflix "Single's Inferno" musim pertama yang tayang 2021 lalu.

Sebelumnya, kemiripan Wonyoung dan YouTuber tersebut sudah ramai dibicarakan. Keduanya disebut mempunyai vibes sama. Bahkan, ada yang menilai Freezia adalah versi lebih dewasa dari Wonyoung.


Gaya baru artis di bawah naungan Starship Entertainment itu dibilang sangat mirip dengan style lama Freezia. Sehingga, sekilas keduanya dikira orang yang sama.

Kemiripan Jang Won Young IVE dan Freezia \

Sumber: Kbizoom

Visual Wonyoung dengan rambut keriting ini pun banjir pujian dari para penggemar. Idol generasi 4 itu dianggap selalu cantik dengan gaya apa pun.

"Wonyoung sangat cantik, aku cinta gaya rambutnya," kata salah seorang penggemar. "Dia terlihat sangat cocok dengan rambut keritinggg," puji lainya. "Wonyoung tampak sangat luar biasa dengan gaya rambutnya," beber lainnya. "Wonyoung, Gadis Berharga kami, kamu sangat luar biasa dengan gaya rambut itu, aku mencintainya!!" aku lainnya.

Sementara itu, pada wawancara ELLE Korea tersebut, Wonyoung memabahas kepercayaan dirinya karena memasuki usia 20 tahunan. Ia diketahui resmi lulus SMA dari SOPA meski tidak bisa menghadiri wisuda yang digelar pada Kamis, 9 Februari. Pada upacara kelulusan ini, terbongkar bahwa ia ternyata teman sekelas Park Jeong Woo TREASURE dan Yeonkyu ATBO.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait