Tak Ada Batasan, Keseruan Atta Halilintar Bareng Karyawan Sukses Sita Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan sebuah video singkat pamerkan keseruan bareng beberapa karyawannya. Dalam video ini, Atta Halilintar melakukan sebuah challenge yang cukup mengocok perut. Apa itu?

WowKeren - Eksistenti Atta Halilintar di dunia hiburan kian hari semakin menyala. Bukan sekedar namanya saja yang besar, perilaku baik Atta tak luput pula jadi pujian masyarakat lebih-lebih usai ia menikah dengan Aurel Hermansyah.

Bahkan baru-baru ini, sikap Atta terhadap karyawannya ikut disorot publik. Hal ini berlangsung usai Atta bagikan video singkat di Instagram pribadinya bersama beberapa karyawannya.

Dalam video ini, Atta mengajak tiga karyawannya untuk melakukan challenge tahan tawa. Semua dimintab untuk minum air putih termasuk Atta sambil mentup matanya dengan satu tangan.

Usai minum dan ditahan di mulut barulah tangan mereka dibuka untuk melihat perubahan pada wajah mereka yang terkena filter. Saking tak kuasa menahan tawa, salah satu karyawan sampai nyembur mengenai rekan lainnya. "Disemburr donggg??!!!" tulis Atta Halilintar dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Atta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ngakak bukan main sekaligus ungkap rasa kagum atas sikap Atta yang membaur dengan karyawannya bak tak ada batasan.

"Masya Allah Atta keliatan banget klu atta adalah bos yg baik dg karyawanya .karna mereka di anggap klg sendiri . Sukses terus ahha coperation semangkin besar semangkin jaya," komen seorang netter. "Bengek😂,pak boss demen ngebaur sama karyawan keren 👍🏻" sambung yang lain. "Masyaallah bang Atta minum nya duduk donk 🤍🤍🤍😂😂😂kasian yg kena," timpal lainnya.

"Bengek banget 😆 ngk adil harusnya jejer ajah ,malah untungan yg d blakang 😆" tambah yang lain. "Woilah, untung bosnya ga di bawah. Malah pada sembur2an😭🤣" seloroh lainnya. "Apes yg di bawah bisa mandi kembang 7 hari 7 malam nich😂," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait