Diduga Makin Intens Sindir Ria Ricis, Bunga Zainal Sentil Konten Bahayakan Anak
Instagram
Selebriti

Bunga Zainal diduga kembali menyindir Ria Ricis terkait isu YouTuber sombong. Kali ini, Bunga menyinggung soal konten membahayakan anak yang diduga kuat untuk Ricis.

WowKeren - Isu YouTuber sombong yang melibatkan aktris Bunga Zainal dan YouTuber Ria Ricis makin memanas. Bunga dan Ricis bahkan diduga makin intens saling sindir lewat media sosial.

Mulanya, Bunga curhat soal sosok YouTuber sombong yang tak ingin bertegur sapa dengannya. Ricis kemudian tertuding sebagai YouTuber sombong yang dimaksud Bunga.

Dugaan aksi saling sindir ini makin dikuatkan lewat Story Instagram terbaru Bunga. Ibu dua anak itu mendadak menyinggung soal konten yang membahayakan anak. Sentilan itu sontak merujuk pada Ricis.

Pasalnya, Ricis sebelum ini sempat menuai kontroversi karena sejumlah kontennya yang dinilai telah membahayakan sang putri, Moana. Bunga juga menyindir sosok yang rela mengontenkan segala hal demi cuan dan popularitas.


"Aku mau buat YouTube chanel ah biar konten aku ke pasar bisa cuan," tulis Bunga lewat Story Instagram-nya, Sabtu (11/2). "Enak juga ya bund kalo punya YouTube chanel semua bisa di kontenin trs dapet cuan, banyak followers, banyak subscribers, banyak views dan banyak cuan."

Photo-INFO

Instagram

Bunga memberikan sindiran halus dengan mengaku ia juga ingin mempunyai channel YouTube sendiri. Namun, aktris 35 tahun itu memastikan kontennya bermanfaat dan tak membahayakan anak.

"Tapi konten ke pasar aje ye biar berfaedah jangan konten konten yang membahayakan anak anak, gak berkah takutnya. Soalnya bukan ape ape nii bund bukan nye gak butuh cuan tapi keselamatan anak lebih penting yakan. (saling mengingatkan yuk)," kata Bunga.

Di sisi lain, Ricis belakangan juga diduga menyindir curhatan Bunga. Hal ini diketahui usai Ricis membuat konten dengan judul "Aku Udah Senyum". Netizen kemudian berspekulasi jika konten tersebut bak berikan sindiran balik untuk Bunga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru