Taeyong NCT 127 dan Yeonjun TXT Saling Rayu di 'Music Bank'
Instagram/taeoxo_nct/Twitter/TXT_members
Selebriti

Baik TXT maupun NCT 127 sama-sama menjadi kandidat peraih trofi kemenangan dan dua grup ini menjalani wawancara bersama dua MC. Di momen inilah interaksi manis antara Taeyong dan Yeonjun terjadi.

WowKeren - NCT 127 dan TXT sama-sama disibukkan dengan kegiatan promosi dan Jumat (10/2) kemarin, dua grup tersebut tampil di "Music Bank". Momen manis antara Taeyong NCT 127 dan Yeonjun TXT tercipta saat kedua grup menjalani promosi bersama.

Baik TXT maupun NCT 127 sama-sama menjadi kandidat peraih trofi kemenangan dan dua grup ini menjalani wawancara bersama dua MC. MC Hong Eunchae LE SSERAFIM bertanya pada mereka, "Kedua grup punya pesona yang sempurna. Adakah member yang pesonanya ingin kalian ambil dari satu sama lain?"

Yeonjun mengambil kesempatan untuk menjawab terlebih dahulu. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyebutkan Taeyong, berkata, "Aku pikir aku ingin memiliki rahang tajam Taeyong sunbae-nim yang bisa mengirismu (saking tajamnya)."

Ucapan Yeonjun ini disambut seruan heboh dari para member yang lain, dan seseorang menimpali, "Keiris keiris... Berdarah." Taeyong sendiri menanggapi jawaban Yeonjun dengan berkata, "Walaupun aku suka semua pesona Yeonjun, aku memilih senyumnya."


Taeyong NCT 127 dan Yeonjun TXT Saling Rayu di \'Music Bank\'

KBS

Momen tersebut bagaikan melihat dua orang yang saling merayu satu sama lain sampai-sampai Soobin merasa tak tahan. Leader TXT itu menyuruh mereka cepat-cepat beralih ke segmen berikutnya.

Interaksi Taeyong dan Yeonjun di "Music Bank" ini menjadi topik pembicaraan netizen Tiongkok dan trending di Weibo dengan 9,1 juta view. Penggemar kedua grup dibuat gemas dengan interaksi dua idol tersebut.

Sementara itu, NCT 127 membawa pulang piala kemenangan "Music Bank" dengan lagu terbaru mereka, "Ay-Yo". Ini merupakan title track dari album repackage ke-4 grup tersebut yang berjudul sama dan dirilis 30 Januari lalu. Selamat untuk NCT 127!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait