Awkarin & Jonathan Alden 'MasterChef' Gercep Liburan Ke Jepang Usai Umumkan Pacaran
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Usai resmi umumkan pacaran, Awkarin dan Jonathan Alden keciduk tengah berlibur romantis ke negeri sakura, Jepang. Yuk, intip sederet foto mesra mereka yang dipuji layaknya drakor.

WowKeren - Selebgram Awkarin tengah berbahagia usai resmi berkencan dengan jebolan ajang MasterChef Indonesia season 9, Jonathan Alden. Kabar resmi pacaran dikonfirmasi langsung oleh Alden dalam wawancara belum lama ini.

Usai mengumumkan resmi pacaran, Awkarin dan Alden kini keciduk tengah berlibur ke Jepang. Hal ini terungkap dari sejumlah postingan yang dibagikan Awkarin lewat akun Instagram pribadinya.

Tak diketahui pasti apakah Alden dan Awkarin hanya pergi berlibur berdua. Namun, sejauh ini di feeds Instagram pemilik nama lengkap Karin Novilda itu hanya menunjukkan potret mesra mereka.

Keseruan mereka kuliner di Tokyo, Jepang juga diabadikan Karin lewat akun Instagram-nya. Wajah pasangan muda itu tampak bahagia usai akhirnya resmi berkencan.


Selain kuliner, Karin dan Alden tampak asyik menikmati jalan bersalju bersama. Keduanya bergandengan di tengah salju layaknya pasangan yang tengah kasmaran.

Momen liburan Karin dan Alden sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyebut mereka serasi dan ikut senang melihat kebahagiaan pasangan ini.

"Perasaan di Jepang tapi vibsnya drakor😍," celetuk @ka**. "Lucu bgt sumpah kalian,, gw aja yang liat ke sosweetan melehoy bgtπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜," seru @sh**. "Iya tau dunia lu berdua doang punya, orang lain mah ngontrak βœ‹πŸ˜«," seloroh @ko**. "Gemes deh ngikutin mereka berdua tu.. vibesnya kek nnton drakor apalagi liat senyumnya alden pas lg natap karin aduuuhh meleleh kaya Rasa fudgy browniesnya Kachocoo," canda @ka**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait