Tersentuh Dapat Snack dan Catatan Kecil dari Driver Ojol, Syifa Hadju: Bantu Aamiin-in
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju agaknya tak menyangka usai dapat catatan kecil dan snack dari seorang driver ojol yang mengantarkan pesanan makanannya, isi pesan tersebut adalah doa soal anak yang menyentuh.

WowKeren - Banyak cerita menarik yang kerap terjadi antara seorang driver ojek online dengan para artis. Dari mulai cerita lucu hingga menyentuh, beragam kisah mereka tak pernah luput menarik perhatian. Kali ini pengalaman serupa didapatkan oleh aktris Syifa Hadju.

Artis cantik 22 tahun tersebut baru saja membagikan sebuah pengalaman menyentuh dengan seorang driver ojol. Cerita ini disampaikannya dalam sebuah unggahan Insta Stories, pada hari Jumat (10/2) kemarin.

Syifa Hadju terlihat mengunggah sebuah foto makanan ringan dengan kertas kecil di dalamnya. Rupanya makanan itu ia dapatkan dari sang driver.

Syifa Hadju bercerita jika dirinya sempat memesan makanan secara online. Namun ia seolah dibuat tak menyangka. Saat makanannya diantar, ia juga mendapatkan jajanan ringan serta sebuah catatan kecil. Kekasih Rizky Nazar tersebut dibuat gemas sekaligus terharu membaca isinya.

"Pesen makanan lewat aplikasi online terus drivernya kasih snack beserta notes ini.. hu gemas," kata Syifa Hadju menambahkan emoji hati merah.


Tersentuh Dapat Snack dan Catatan Kecil dari Driver Ojol, Syifa Hadju: Bantu Aamiin-in

Instagram

Terlihat catatan tersebut dibuat khusus oleh sang driver untuk orang-orang yang menggunakan jasanya. Menariknya, isi pesan itu tak lain adalah tentang anak-anaknya.

Driver ojol itu terlihat meminta bantuan doa untuk anak-anaknya agar tumbuh dengan baik. Sang driver berharap kelak semua buah hatinya bisa menjadi anak yang salih dan salihah serta berguna bagi negara dan agama.

"Kepada Bpk/Ibu/Sdr/Sdri. Mohon doanya agar anak saya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, cerdas, berguna bagi bangsa dan agamanya. Terima kasih," tulis sang driver memmbubuhkan bak tanda tangan.

Siapapun yang membaca catatan tersebut tentunya dibuat tersentuh, tak terkecuali Syifa Hadju sendiri. Karenanya ia juga memberikan respons hangat. Melalui unggahannya tersebut, Syifa juga mengajak netizen lain untuk meng-aamiin-kan doa menyentuh sang driver untuk anak-anaknya.

"Bantu aamiin in yaa temen temenn," kata Syifa Hadju dengan emoji tersenyum manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait