Dian Sastro Diduga Ikut Sentil Gita Savitri Soal Seruan Childfree Buat Awet Muda
Instagram
Selebriti

Dian Sastro diduga ikut mengomentari kontroversi Gita Savitri soal Childfree. Dian agaknya kurang setuju soal pernyataan Gita yang menyebut Childfree bisa buat awet muda.

WowKeren - Gita Savitri tengah menuai kecaman dahsyat dari masyarakat Tanah Air. Ia banjir hujatan usai mengklaim childfree bisa membuat awet muda. Ia juga dikritik lantaran dinilai terlalu mempromosikan childfree.

Terkait hal ini, sederet rekan artis dan influencer Tanah Air ikut mengomentari kontroversi Gita. Banyak dari mereka yang kurang setuju dengan statement Gita yang menyebut childfree adalah tips awet muda.

Termasuk, aktris cantik Dian Sastro yang agaknya juga tak sependapat dengan Gita. Entah bermaksud menyindir atau tidak, Dian menyampaikan pendapat beda soal tips awet muda.

Alih-alih childfree, Dian mengklaim seseorang akan awet muda ketika dalam hidup mereka tak mempunyai deadline. Ia mengisyaratkan jika sebagai wanita harus mampu mengatur jadwal sebaik mungkin.

"Obat awet muda: Ga punya deadline," celetuk Dian lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Jumat (10/2).


Photo-INFO

Instagram

Karena Story ini, Dian diduga ikut mengomentari kontroversi Gita soal childfree. Ia agaknya kurang menyetujui pernyataan Gita soal childfree bisa membuat awet muda.

Selain Dian, artis Sabrina Chairunnisa belakangan juga menyentil kontroversi Gita. Sabrina sendiri tak mempermasalahkan pilihan hidup Gita untuk childfree. Namun, istri Deddy Corbuzier itu menyayangkan sikap Gita yang dinilai terlalu koar-koar dan terkesan tengah mempromosikan childfree.

Sabrina juga kurang setuju dengan pernyataan Gita yang menyebut childfree membuat awet muda. Menurut Sabrina, ada banyak cara agar wanita tetap bisa awet muda meskipun telah mempunyai anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru