Bunga Zainal Beber Syarat Agar Drama Sindir Senyuman ke YouTuber Bisa Tamat
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal makin koar-koar beri sindiran pedas ke YouTuber yang dinilainya sombong hingga membuat nama Ria Ricis juga semakin terseret, begini katanya kepada publik jika ingin dramanya berakhir.

WowKeren - Bunga Zainal makin gencar menyindir sosok YouTuber yang dinilainya sombong lantaran tak membalas sapaan senyumannya. Meski ia sama sekali tak menyebutkan nama, namun curhatan istri Sukhdev Singh membuat nama Ria Ricis santer terseret. Alih-alih menampik, sikap Bunga dan Ricis justru dicurigai makin memanas dengan saling menyindir satu sama lain di berbagai postingan IG juga vlog YouTube.

Terkait dugaan tersebut, Bunga Zainal akhirnya angkat bicara. Ia menampik tengah menyindir diduga Ria Ricis melalui postingannya. Namun ia justru balik menilai jika konten Ricis lah yang menyinggung orang lain.

"Apa siy orang video dan caption nya gak nyindir siapa siapa. kenapa fans nya mikir gw nyentil si ono. lah kalo konten dia nyentil orang fans nya bilang itu video buat fans nya, kaga nyentil siapa siapa," cetus Bunga Zainal di Insta Stories, Sabtu (12/2).

Bunga Zainal menyebut jika dirinya selalu disalahkan oleh fans sang YouTuber. Namun hal tersebut tak ingin diambil pusing oleh ibu dua anak ini.

"Kalo gw bikin video apa, bilang apa, salah aja dimata fans nya. tapi gpp di mata follower gw tetep aja mereka pintar untuk menilai. gw gak perlu pencitraan untuk terlihat baik dan sopan," tegasnya.


Bunga Zainal Beber Syarat Agar Drama Sindir Senyuman ke YouTuber Bisa Tamat

Instagram

Alih-alih mereda lantaran diduga diserang fans sang rival, namun Bunga Zainal justru bak semakin memanas. Pasalnya ia menyinggung tentang YouTuber tersebut yang sudah memiliki banyak kontroversi sebelum disentil olehnya.

Bunga Zainal juga mengkritik fans YouTuber itu yang dinilai selalu membenarkan sang idola. Artis 35 tahun ini menyindir sang YouTuber dan fansnya bersikap arogan.

"Coba deh kalian mikir ya, sebelum aku curhat di tiktok aku, dia udh huru hara dengan segala konten dia itu yg viral sampai di sorot sama semua orang dan kalangan. tapi tetep ajaaa di mata fans nya dia selalu benar dan idola nya juga gak terima kritikan! itu namanya apa??? arogan kan? bener gak?" kata Bunga Zainal. "Kalo fans nya bilang gw baperan gak di senyumin, ya gpp karena menurut gw senyum itu ibadah sama kan pendapat gw seperti yg disampaikan ustazah."

Kendati semakin menegangkan, namun Bunga mengisyaratkan jika drama sindiran ke YouTuber tersebut bisa selesai. Bunga membeberkan satu syarat yakni agar YouTuber tersebut meminta fansnya tak menyerang lagi.

"Kalo mau Tamat episode nya, suruh fans nya untuk diam, baru itu idola yg good attitude bukan membiarkan malah di jadiin konten sambil nyentil orang lain!" pungkas Bunga Zainal.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait