Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Saling Beri Kejutan Saat Nonton 'Titanic'
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanada menonton Titanic 'Remastered' yang diputar lagi di bioskop Indonesia untuk menyambut hari Valentine, keromantisan lebih dari mereka setelah nonton terungkap.

WowKeren - Film romantis "Titanic" 'Remastered' 2023 diketahui sedang tayang di bioskop Indonesia saat ini. Penayangan film tersebut tak lain adalah untuk menyambut hari Valentine. Tentu saja hal ini tak dilewatkan begitu saja oleh banyak pasangan di luar sana untuk saling menunjukkan kasih sayang dengan bersama-sama menonton Titanic 'Remastered' 2023 ini. Salah satunya ada Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Angga dan Shenina mengungkapkan jika mereka menonton film yang begitu populer di eranya bahkan sampai sekarang tersebut bersama-sama di bioskop. Cerita tersebut dibagikan oleh keduanya melalui unggahan Insta Stories masing-masing.

Shenina terlihat tampil sederhana namun tetap sangat menawan dengan paduan sweater putih dan celana jeans. Sementara itu Angga juga tak kalah simpel yakni memakai kemeja hitam dan celana panjang.

Namun yang menarik dari kebersamaan mereka tak lain adalah sikap keduanya saat menonton film "Titanic" ini. Bagaimana tidak, baik Angga maupun Shenina rupanya sama-sama sudah mempersiapkan kejutan romantis untuk satu sama lain.

Shenina misalnya yang langsung memamerkan buket bunga yang ia dapatkan. Romantisnya, bunga tersebut diberikan oleh Angga di tengah-tengah mereka asyik menonton. Tak pelak Shenina dibuat baper dan meleleh dengan sikap kekasihnya ini.


Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda Saling Beri Kejutan Saat Nonton \'Titanic\'

Insta Stories

"Dikasih bunga di bioskop pas lagi nonton titanic, gmz bgt kamu," kata Shenina Cinnamon menambahkan emoji tepuk tangan dan hati merah.

Shenina pun tak henti memamerkan bunga yang ia dapatkan. Ia kembali mengunggah foto lain saat berpose di eskalator yang tentu potretnya adalah hasil jepretan dari Angga.

Tak sampai di sana, Angga dan Shenina bak membuktikan jika mereka layak dijuluki "couple goals" oleh banyak fans selama ini. Pasalnya bukan hanya Angga, Shenina rupanya juga telah mempersiapkan kejutan untuk pacar tampannya tersebut.

Pada salah satu unggahan lain, Angga mengaku kaget setibanya ia di rumah setelah menonton film Titanic 'Remastered' 2023. Pasalnya ia langsung disambut dengan bunga cantik di dalam rumahnya yang ternyata adalah pemberian dari Shenina. Balasan manis pun langsung dituliskan oleh pemain film "Mariposa" ini.

"Sampe rumah kaget ada inii. Makasi sayanggggg," kata Angga menandai akun Instagram Shenina serta memberikan hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait