Tatapan Ketus Sabrina Chairunnisa Ngonten Bareng Putri Sambungnya Jadi Perbincangan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan video singkat saat ia ngonten bareng putri sambungnya. Dalam video ini, hal yang banyak curi perhatian yakni tatapan sinisnya peragaan seseorang yang tengah asyik bergunjing.

WowKeren - Influencer sekaligus istri dari Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa tak jarang mengundang perhatian publik. Pasalnya, konten-konten Sabrina sendiri juga menarik untuk diikuti.

Selain kecantikan dan fashion, Sabrina juga beberapa membuat konten lucu dan seru-seruan gambarkan fenomena yang sering terjadi di masyarakat. Seperti yang terlihat baru-bau ini saat ia ngonten bareng putri sambungnya yakni Nada Tarina Putri.

Kali ini, Sabrina mengangkat tema bergunjing antar saudara. Awalnya Nada diminta untuk tak menceritakan apapun mengenai curhatan temannya namun begitu Sabrina datang yang berperan sebagai saudaranya mulut Nada pun langsung bocor.

Nada berbisik ke telinga Sabrina seolah-olah menceritakan rahasia dari temannya. Sabrina yang mendengarkan cerita itu refleks perlihatkan ekspresi ketus bukan main. "True story lol," tulis Sabrina singkat dalam keterangan video.


Tak ayal, konten Sabrina tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Sebagian besar salfok abis dengan tatapan ketus Sabrina yang dinilai begitu menghayati perannya.

"Judesnya dapet manteb πŸ˜‚πŸ˜‚ lanjtkan kak sab ckckck" komen seorang netter. "Lirikannya itu kayak ibu2 tetangga ghibah aslie deh mirip banget kak ya ampun bisa gt yaaa πŸ˜‚" seloroh yang lain. "Ya ampun wajahnya ka sab julid banget πŸ˜‚ menghayati sekali cucok meong huahahhaha," timpal lainnya.

"Sab mukanya antagonis bgt wkwkwkkwwk," tambah yang lain. "Sumpaaahh ekspresii matanta kak Sab🀣🀣🀣🀣 kwekwkwkwkwkek gak kuat aku tuh liatnya jd kek main sinetron," sambung lainnya. "Kok bsa ekspresi nya pas bangetπŸ˜‚ kek juliid2 gt ya ampun kak cucok jd pemeran antagonis di indosiar kaaak huahahha yg biasa nyakitin istri pertamanya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru