Ria Ricis Tak Ajak Moana Nonton Konser Sambil Diguyur Hujan Ramai Disindir
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Aneh, Ria Ricis bagikan keseruannya nonton konser Westlife bareng sang suami malah panen sindiran. Ia tuai banyak kalimat sarkas tak ajak Moana ngonten layaknya saat naik jet ski agar menarik banyak penonton.

WowKeren - Selain Gita Savitri, nama Ria Ricis juga banyak dinotice oleh publik. Sebelumnya ia santer dikaitkan dengan pernyataan Bunga Zainal yang sebut adanya sosok YouTuber sombong hingga keduanya diduga saling lemparkan sindiran.

Di tengah kasak-kusuk kabar miring tersebut, Ricis kembali memilih untuk bagikan keseruannya bersama sang suami yakni Teuku Ryan saat menonton konser Westlife pada Sabtu (11/2) kemarin di GBK. Hal ini terlihat dari unggahan Ricis di laman Instagram pribadinya.

Ricis bagikan foto serta video dirinya dan suami hujan-hujanan romantis sambil asyik senandungkan lagu favoritnya. Melalui unggahan ini, Ricis berikan imbauan pula pada netizen untuk tak tinggalkan komentar apa-apa agar kelak tak dibaca oleh putrinya, Cut Raifa Aramoana.

"Tolong jangan kasih tau Moana. Jgn komen apa2 nanti dibaca moana kalau dia udah ngerti :(" tulis Ria Ricis dalam kerengan foto. Ryan pun rupanya ikut menambahkan dalam kolom komentar namun singgung soal keanehan istrinya yang rela nonton konser hingga dua kali. "Tolong ada yang tau gak, apa yang ada dipikiran istriku sampai dia nonton dua kali padahal sama aja baju dan list lagunya abang mark," sambung Ryan.


Namun sayangnya, postingan manis Ricis itu malah kembali menuai sindiran pedas. Hampir sebagian besar netter singgung keberadaan Moana yang tak diajak untuk ikut nonton konser sambil diguyur hujan layaknya saat Ricis dan Ryan bawa sang putri main jet ski singgung soal konten.

"Anaknya lupa gak diajak hujan²an 😍😍 bahagia selalu," sindir seorang netter. "Tumben moana ga di ajak 🤭 pdhl seru tuh hujan2an mlm2," sambung yang lain. "Harusnya bawak moana maen hujan2an tu biar tambah banyak yang nonton👏" timpal lainnya.

"Moanaaa liat ni mama dan papa Moana,masa mama sama papa nya nonton Moana nya ga di ajak si,padahal makin seru Lo kalau ada Moana," tambah yang lain. "Kok moana kagak diajak kan mayan buat bahan ngonten kak," seloroh lainnya. "Uh romantis abisss nih syg kok moana kagak diajak kan enak ada bahan ngonten biar ngundang viewers," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait