Sempat Geram, Siti Badriah Kini Girang Wajah Cantiknya Dituding Hasil Oplas
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Paras Siti Badriah kian hari disebut semakin cantik. Namun sayangnya, kecantikan Siti Badriah itu malah dituding merupakan hasil operasi plastik. Seperti apa tanggapan Siti badriah atas tudingan tersebut?

WowKeren - Operasi plastik dan kehidupan artis seakan tak bisa dipisahkan. Pasalnya, tak sedikit kalangan selebritis yang melakukan rombakan di wajah baik artis-artis dalam atau luar negeri.

Salah satu nama selebritis Indonesia yang diduga lakukan oplas di bagian wajahnya yakni Siti Badriah atau akrab disapa Sibad. Pasalnya, paras Sibad memang telrihat kian cantik dan menarik usai menikah dengan Krisjiana Baharudin.

Tudingan netizen itupun akhirnya sampai ke telingan Sibad. Namun bukannya marah, Sibad justru merasa kegirangan meski sempat geram. Ia bangga wajah cantiknya disebut sebagai hasil operasi plastik lantaran tak rugi dirinya lakukan berbagai perawatan.

"Setiap orang bebas komentar yang kek gimana. Tapi itu sebuah kebanggaan aku dibilang oplas. Kalau aku malah bangga ya dibilang oplas, karena berarti perubahan aku kelihatan drastis banget, enggak sia-sia. Aku dijitak jetek sama laser, aku disuntik, gak sia sia," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Tendengan, Jakarta Selatan.


Tak sampai di situ, Sibad juga menjelaskan pula mengenai perawatan kecantikan yang selama ini ia lakukan. Mulai dari filler hingga suntik kromosom sehingga membuat wajahnya mulus.

"Perawatan sebenarnya sama saja sih kayak orang-orang pada umumnya, filler, laser kalau ada jerawat, terus keriput-keriput dibotoks, terus suntik kromosom," terang ibu satu anak tersebut.

Sebelum mengakhiri tanggapannya, Sibad mengungkapkan pula alasan dirinya rajin merawat diri. Selain karena pekerjaan, Sibad juga akui lakukan hal tersebut untuk sang suami.

"Ya, itu karena kebutuhan, apalagi pekerjaan aku di dunia entertainment, otomatis aku harus memperbaiki penampilan aku. Yang kedua, karena sudah punya suami, kita merawat diri untuk suami juga," papar Sibad.

Di sisi lain, Sibad menyinggung pula bahwa dirinya lakukan perawatan bukan karena tuntutan suami melainkan saling mengingatkan satu sama lain. "Nggak, Kris nggak pernah (menuntut), tapi saling mengingatkan saja," pungkas Sibad.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait