Soobin Goda Yeonjun Nangis Usai 'Sugar Rush Ride' Menang, Balasan TXT Lebih Kejam
Weverse/TXT
Selebriti

Setelah kemenangan 'Sugar Rush Ride' di 'Inkigayo', TXT mengadakan live di Weverse. Ketika Soobin menggoda Yeonjun yang habis nangis saat mereka menang, member lain memberikan balasan yang lebih kejam.

WowKeren - TXT telah memenangkan posisi pertama di SBS "Inkigayo" pada Minggu (12/2). Saat menerima trofi kemenangan "Sugar Rush Ride", Yeonjun sempat menangis hingga digoda oleh Soobin.

Momen Soobin menggoda tangisan Yeonjun di "Inkigayo" terjadi ketika TXT live di "Weverse" dalam rangka kemenangan mereka. Kelima member yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai duduk bersama untuk makan dan bicara soal hari ini.

Sebelum menirukan reaksi Yeonjun ketika menangis, Soobin berkata, "'Yeonjun, tolong berikan pidato No. 1.'"

Sebagai gantinya, member TXT membalas Soobin dengan lebih kejam. Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai secara otomatis meniru tangisan Soobin ketika menangis usai mendengar ucapan semangat dari fans.

"'Soobin, kami mencintaimu,'" seru member TXT sebelum meniru tangisan Soobin.

Soobin Goda Yeonjun Nangis Usai \'Sugar Rush Ride\' Menang, Balasan TXT Lebih Kejam

Source: Weverse


Soal momen menangis mereka, Huening Kai merasa enggan melakukannya di depan para member. Bahkan ia memberikan perbandingan yang ekstrem.

"Aku lebih baik mati daripada nangis di depan para member," ujar Huening Kai.

Kemudian, Yeonjun sebenarnya sudah menduga bahwa member lainnya akan menggodanya ketika menangis. Bahkan pikiran itu pertama kali hinggap setiap kali menangis.

"Ini benar-benar pikiranku setiap kali aku nangis, seperti, 'Ah, aku mengacau. Mereka akan menggodaku tentang ini nanti,'" tutur Yeonjun.

Sementara itu, TXT comeback usai merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" dengan title track "Sugar Rush Ride" pada 27 Januari lalu. MV lagu utama mereka yang syuting di Indonesia lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Dengan album baru ini, TXT sukses menjual lebih dari 2 juta copy pada minggu pertama dirilis. Selain itu, mereka juga telah menembus chart MelOn dengan semua lagu dari "The Name Chapter: TEMPTATION" yang semakin sulit dimasuki oleh grup K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait