Yeri Red Velvet Dituduh Caper Usai Posting Foto Barang Mirip Punya RM BTS
Instagram/yerimiese/rkive
Selebriti

Foto Yeri gantungan berbentuk ikan kecil warna biru yang diikat dengan tali putih dan digantungkan pada kenop pintu. Ini merupakan hadiah yang umum diberikan sebagai harapan semoga sukses.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini menjadi perhatian lewat salah satu unggahannya di media sosial. Sayangnya, postingan baru ini membuat penyanyi kelahiran 1999 tersebut dituduh sekedar cari perhatian karena dihubungkan dengan RM BTS.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti postingan Instagram Story Yeri yang diunggah pada Sabtu (11/2). Postingan tersebut berupa foto gantungan berbentuk ikan kecil warna biru yang diikat dengan tali putih dan digantungkan pada kenop pintu. Ini merupakan hadiah yang umum diberikan sebagai harapan semoga sukses.

Netizen yang mempublikasikan postingan rupanya menginterprestasikannya secara berbeda. Menurutnya, Yeri mengunggah foto tersebut karena ingin mencari perhatain. Netizen itu menulis, "Bukankah ini mirip dengan barangnya RM? Ada apa dengan ini?"

Postingan di Pann ini menuai beragam tanggapan dari para netizen. Sebagian dari mereka setuju bahwa Yeri memang sedang cari perhatian, sementara yang lain berkomentar bahwa netizen terlalu sering menjadikan postingan Yeri sebagai kontroversi meski nyatanya tak ada yang salah dengan postingan itu.


Yeri Red Velvet Dituduh Caper Usai Posting Foto Barang Mirip Punya RM BTS

Instagram, Pann

"Kekekeke, sudah bisa ditebak Yeri di tukang cari perhatian kita masih hidup!" sindir netizen. "Hei kalian, orang-orang selalu menjadikan apa pun yang Yeri unggah di Instagram sebagai kontroversi dengan memalsukan upcote. Tolong abaikan postingan ini," kata netizen lainnya.

"Bagaimana kamu tahu kalau itu hadiah Yeri? Sial, cuma waktunya saja kok yang kebetulan barengan," komentar netizen. "Dia boleh memposting apa pun yang dia inginkan. Kenapa kalian membesar-besarkannya?" ujar yang lain.

Sementara itu, Hoshi SEVENTEEN (II) menghadiahkan benda yang persis sama dengan benda di postingan Yeri kepada Suga BTS. Hal ini semakin membuktikan bahwa sebagian netizen memang mengada-ada dengan menyebut member termuda Red Velvet itu cari perhatian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait