Syahrini Dihujat, Ressa Herlambang Luruskan Kabar Tak Dapat Royalti Lagu 'Kau Yang Memilih Aku'
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Syahrini sempat menuai kritik karena dikira tak membayar royalti buat Ressa Herlambang yang menciptakan lagu 'Kau Yang Memilih Aku'. Anang Hermansyah lantas kepo kabar tersebut dan meminta Ressa Herlambang meluruskan kabar tersebut.

WowKeren - Syahrini sempat dikritik terkait lagu "Kau Yang Memilih Aku". Istri Reino Barack itu disindir setelah Ressa Herlambang sebagai penulis lagu dirumorkan tak mendapatkan royalti dan cuma dibayar Rp5 juta.

Setelah rumor itu berhembus. Anang Hermansyah yang juga pernah menjadi produser Syahrini ikutan kepo. Suami dari Ashanty ini langsung menanyakan hal itu pada Ressa.

'Aku udah baca beritanya, bahwa kamu tidak mendapatkan royalti sama sekali, kok bisa?" tanya Anang. "Jadi aku bikin melodinya dan ketemu sama teteh (Syahrini) di Senayan, eh ternyata cocok, dibikinlah musiknya sama DJ Sumantri," ujar Ressa.

Mantan kekasih Nia Ramadhani ini mengungkap kalau ia mendapat royalti namun jumlahnya tak seperti ekspektasi netter. "Bukannya Ressa gak dapat royalti, tapi mereka kan pada bilang uang Ressa miliaran dong. Uang miliaran dari mana?" kata Ressa.


Anang pun kaget mengingat lagu "Kau Yang Memilih Aku" itu cukup booming. Namun Ressa mengungkap jika royalti yang didapat sekitar ratusan juta dan bukan miliaran. Selain itu, yang berwenang memberikan adalah pihak label rekaman dan bukan Syahrini.

"Lagu itu luar biasa loh," kata Anang. "Ini sebenernya kan gak ada hubungannya sama teteh (Syahrini), karena kan dia hanya penyanyi," seru Ressa. "Justru ini yang harus diluruskan, jadi dia (Syahrini) hanya penyanyi, enggak ada hubungannya, harusnya pihak label rekaman," kata Anang. "Mungkin dapat Rp100 juta lah lebih dikit," kata Ressa.

Tak cuma membahas soal Syahrini, Ressa juga mengungkap perjalanan hidupnya pasca sang ortu bangkrut. Ia mengakui kehidupannya berubah drastis hingga dipuji Anang.

"Pertempuran diri kamu luar biasa," kata Anang. "Sebenarnya di situ bergejolaknya luar biasa. Karena pada saat itu almarhum mama mengalami gangguan mental. Aku akhirnya tinggal di rumah DJ Sumantri, pulang pergi ke Pamulang. Bantu DJ Sumantri," kata Ressa.

Ressa mengakui kalau ia sempat merasa rapuh dan syok karena kondisi finansialnya jatuh. Namun, ia berusaha tegar demi sang ibunda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait