Fans Ungkap Kekecewaan Usai Heechul Ngaku Pura-Pura Sakit Demi Hadiri Pesta Ultah Temannya
Selebriti

Heechul mengaku berbohong pada penggemar untuk bisa datang pesta ulang tahun temannya di saat bersamaan dimana dirinya harus tampil bersama Super Junior di acara pembukaan Asian Games 2018 di Indonesia.

WowKeren - Heechul membuat heboh penggemar dan netizen setelah blak-blakan mengatakan jika dirinya pernah berbohong pada publik saat harus tampil bersama grupnya Super Junior. Hal ini diungkapkan oleh Heechul ketika menjadi bintang tamu di acara streaming langsung teman dekatnya yakni BJ Choi Goon.

Dalam kesempatan tersebut Heechul kemudian menceritakan bagaimana dirinya sempat berbohong pada penggemar untuk bisa datang pesta ulang tahun Choi Goon. Momen tersebut tepat ketika Super Junior menjadi pengisi acara pembukaan Asian Games 2018 di Indonesia.


Kala itu Heechul berhalangan untuk tampil bersama Super Junior dengan alasan sakit dan bahkan mantan pacar Momo ini sempat mengunggah di media sosialnya untuk memberitahu penggemar akan kondisinya. Tak mengherankan jika fans dan netizen pun mengaku kecewa dengan sikap tak bertanggung jawab Heechul tersebut dan menuliskan komentarnya di sebuah forum diskusi.

"Aku lebih terpesona oleh kenyataan bahwa ada orang yang menyukainya. Aku tidak berbohong tapi aku tidak peduli padanya," komentar netter. "Kim Heechul perlu sedikit mengendalikan dirinya. Saya mengerti bahwa dia perlu mempertahankan konsepnya tetapi dia akan berlebihan," ujar yang lain. "Cobalah membayangkan idola wanita yang bertindak seperti dia. Hannams benar -benar menjalani kehidupan yang mudah," pungkas lainnya.

Sementara itu yang lain merawa khawatir bahwa "artis lain akan terpengaruh oleh ini karena setiap kali seseorang tidak dapat menghadiri jadwal karena dugaan penyakit, penggemar hanya akan bertanya-tanya apakah mereka berbohong." Melihat video streaming langsung Choi Goon dari pesta ulang tahunnya pada tahun 2018 juga menunjukkan Kim Heechul membuat penampilan singkat. Namun sejak streaming langsung tersebut, baik SM Entertainment maupun Heechul tidak berbicara tentang masalah ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait