Krisdayanti Lempar Sepatu Mahal ke Penonton Saat Manggung, Picu Kekhawatiran Kocak
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Beredar video saat Krisdayanti tak segan memberikan sepatu branded yang dikenakannya untuk penonton dengan cara dilemparnya langsung, netizen justru kocak mengkhawatirkan hal ini.

WowKeren - Sebuah cerita unik datang dari diva Indonesia Krisdayanti saat manggung. Jika biasanya seorang artis disawer oleh penonton, maka kali ini justru kebalikannya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini tak segan menyawer penonton dengan memberikan sepatu hak tinggi yang saat itu dipakainya untuk manggung.

Dalam video yang beredar, Krisdayanti terlihat tampil mengenakan outfit dominasi warna hijau dan hitam. Ia melengkapi dandanannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Saat masih di atas panggung, ibu kandung Aurel Hermansyah ini kemudian melepaskan sepatunya. Tak sampai di situ, rupanya sepatu itu berniat ia berikan kepada penonton. Tak tanggung-tanggung, sepatu yang diberikan cuma-cuma oleh KD kepada penonton disebut-sebut memiliki harga yang mahal. Tak pelak video tersebut kemudian ramai beredar di akun gosip.

"Penonton nyawer artis (silang). @krisdayantilemos nyawer penonton pakai sepatu mahal (centang)," bunyi narasi dalam video aksi panggung KD ini.

Krisdayanti sendiri terlihat sempat bingung memilih arah penonton untuk diberikannya sepatu. Hingga akhirnya ia melemparkannya ke arah kerumunan di bagian kirinya.


Krisdayanti Lempar Sepatu Mahal ke Penonton Saat Manggung, Picu Kekhawatiran Kocak

Instagram

Sebelum pergi, Krisdayanti mengucapkan banyak terima kasih untuk para penonton yang sudah hadir kala itu. "Terima kasih, terima kasih, hatur nuhun," ucap istri Raul Lemos.

Momen unik dari aksi panggung KD tersebut tak pelak lantas viral di jagat maya. Beragam komentar netizen berdatangan. Namun lucunya justru banyak dari mereka yang mengkhawatirkan hal kocak.

Mereka menyoroti cara KD memberikan sepatu tersebut yakni dengan dilempar yang tentunya langsung menjadi rebutan. Karena itu, netter yang melihat video tersebut sontak mengkhawatirkan jika penonton tak bisa mendapatkan langsung sepasangnya melainkan dua orang yang masing-masing mendapatkan satu sisi sepatunya. Komentar menggelitik akan aksinya "menyawer" penonton ini pun berhamburan.

"Yg dapat sebelah sebelah," celetuk @dhini***** ngakak. "Laaahhh....gimana make nya kalo dpet cuma sebelah² gt...auto cuma jd pajangan aja dlm lemari t sepatu," sahut akun @sii*****. "Kalo nanti dapetnya sebelah2 gimana," ujar akun @salama****** ikut tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait