Ria Ricis Heboh Usai Difollow dan Dapat Like Dari Mark Westlife, Teuku Ryan: Sampai Salto
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Teuku Ryan membagikan reaksi heboh Ria Ricis usai akun Instagram-nya difollow salah satu member Westlife, Mark Feehily.

WowKeren - Ria Ricis heboh usai unggahannya di Instagram mendapat like dari salah satu member Westlife, Mark Feehily. Akun Instagram Ricis bahkan turut difollow oleh Mark.

Kehebohan Ricis terlihat dari unggahan Instagram Stories suaminya, Teuku Ryan (II), baru-baru ini. Dalam video tersebut, Ryan yang baru sampai rumah tampak bingung melihat kehebohan sang istri. Ryan bahkan sempat menyebut Ricis lebay banget.

"Guys, pulang-pulang ada yang lebay banget," tutur Ryan. "Enggak," sahut Ricis. "Sini aku mau lihat, mana?" kata Ryan.

Sambil malu-malu, Ricis menyodorkan ponsel untuk menunjukkan sejumlah notifikasi Instagram. Salah satu notifikasi menyebutkan bahwa akun @markusmoments menyukai reels yang diunggah oleh Ricis.

"Ini. Oh my God," ujar Ricis tak percaya. "Markus siapa sih? Ini ya, pemain bola ya?" goda Ryan.

Tak menggubris godaan sang suami, Ricis mengungkapkan reaksi hebohnya kala pertama kali mendapat notif tersebut. "Bebeb Mark. Aku langsung... aku langsung ini tahu, aku langsung meriang deg-degan penuh kasih sayang," jelas Ricis sambil tertawa.


Ria Ricis Heboh Usai Difollow dan Dapat Like Dari Mark Westlife, Teuku Ryan: Sampai Salto

Instagram/@teukuryantr

Tak hanya memberikan like-nya, Mark ternyata juga mulai mengikuti alias mem-follow akun Instagram Ricis. Dalam unggahan lain, Ryan menuliskan bahwa Ricis heboh sampai salto. "Heboh ga menentu. Sampe salto. Entah hapa," tulis Ryan di unggahannya.

Dalam videonya, Ryan lagi-lagi menggoda Ricis dengan berpura-pura tak paham mengapa sang istri bisa begitu heboh. "Guys, kok heboh banget sih? Emang kenapa sama following-nya? Ini," tutur Ryan sembari menunjukkan daftar following akun Instagram Mark.

Dari daftar tersebut, tampak Mark mulai mengikuti akun Instagram Ricis dan juga Ryan. Ricis sendiri terdengar tertawa girang di balik kamera.

"Siapa sih ini markusmoments? Markusmoments nih dulu ada pemain bola sayang. Pemain bola ada," goda Ryan.

Meski lagi-lagi digoda Ryan, Ricis yang sudah terlanjur bahagia tidak menggubris sang suami. Ia justru asyik menyanyikan lagu Westlife yang berjudul "My Love".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait