Amanda Manopo Lebih Pilih ke Luar Negeri Saat Senggang, Alasannya Tak Terduga
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanada Manopo akui jika dirinya memilih untuk langsung terbang ke luar negeri apabila sedang tak memiliki pekerjaan alias senggang, alasan di baliknya justru tak terduga dan terbilang bikin nyesek.

WowKeren - Amanda Manopo bercerita mengenai popularitasnya yang melejit saat ini berkat ketenaran sinetron yang dibintanginya. Sayangnya, dampak lain dari kesuksesannya dan namanya yang sedang naik daun ini juga memberikan sisi negatif, terutama dalam segi kehidupan pribadinya.

Amanda menceritakannya langsung saat berbincang dengan Ruben Onsu di kanal YouTube MOP Channel. Saat itu, ia ditanya perihal kemantapannya menjadi seorang artis saat sedang berada di puncak kejayaan saat ini. Namun siapa sangka jika Manda justru curhat tentang adanya ketakutan.

Bukan tanpa sebab, ia merasa jika semakin dirinya populer maka semakin kecil privasi yang dimilikinya. Hal ini tak lepas dikarenakan sorotan tajam yang seolah tak henti memperhatikannya.

"Sebenarnya sih aku dengan ada di posisi aku yang sekarang itu aku agak-agak takut kak. Misalnya ini aku punya banyak fans, aku jadi nggak punya kehidupan yang benar-benar privasi banget. Apapun yang aku lakuin tuh pasti akan terganggu banget buat aku," ungkap Amanda Manopo.


Manda pun menjadi begitu berhati-hati dalam mengekspos dirinya. Bahkan ia juga meminta orang terdekat untuk tak terlalu banyak membagikan cerita yang ada hubungan dengan dirinya ke media sosial.

"Bahkan buat orang-orang sekitar aku kayak asisten aku atau siapapun itu aku minta sama mereka, 'please jangan posting apapun kalau lagi ada aku atau kalau nggak kalian posting aku lagi ada dimana atau kalian ngapain' gitu loh," jelasnya.

Tak terduganya, faktor ini pula yang menjadi alasan Manda memilih luar negeri sebagai destinasi liburan. Aktris 23 tahun tersebut mengakui jika dirinya lebih memilih untuk terbang ke negara lain saat memiliki waktu senggang atau tak sedang disibukkan dengan pekerjaan. Pasalnya di luar negeri, Manda merasa bisa hidup biasa dengan privasinya yang tetap terjaga.

"Pengin ngerasain jadi manusia normal aja sih, atau nggak misalnya yang nggak difoto atau apa," ungkapnya. "Makannya kalau misalkan aku lagi nggak syuting, mendingan aku ke luar negeri. Karena di luar negeri orangnya semuanya cuek, mereka nggak peduli kamu siapa. Kamu bebas ngapain aja silakan," ungkap Manda nyesek.

Kendati demikian, Manda tak sepenuhnya menyalahkan. Ia pun memahami resiko yang harus diterimanya saat menjadi seorang artis atau public figure. Hanya saja Manda pun masih berharap ada saat dimana dirinya benar-benar bisa menjalani kehidupannya secara privasi layaknya orang-orang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait