Paling Cantik, Go Yoon Jung Kondangan Bareng Lee Jae Wook-Hwang Minhyun & Shin Seung Ho
Instagram/NAVER POST/Pledis Entertainment
Selebriti

Para pemeran utama drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' terciduk reuni dengan datang ke pernikahan bersama baru-baru ini dan membuat penggemar gemas.

WowKeren - Para pemeran drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls" terlihat kembali reuni. Kali ini, Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, Shin Seung Ho kondangan bersama di pernikahan manajer Lee Jae Wook.

Go Yoon Jung menjadi satu-satunya wanita di antara 3 aktor tampan itu. Keempatnya kemudian juga berfoto bersama dengan kedua mempelai.

Keempat aktor ini tampil dengan gaya sangat berbeda kala kondangan bareng ini. Mereka memastikan memakai outfit tidak terlalu mencolok agar memastikan kedua pengantin menjadi fokus utama.

Go Yoon Jung mengenakan tweet jacket hitam dipadukan dengan rok mini navy. Aktris cantik kelahiran tahun 1996 ini menghalau dingin dan menjaga kesopanan dengan memakai stocking hitam. Ia menata rambutnya dengan cepol sederhana.

Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho reuni di pernikahan manajer Lee Jae Wook

Sumber: Twitter


Lee Jae Wook, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho kompak memakai jas hitam. Namun, gaya mereka bertolak belakang.

Lee Jae Wook paling formal dengan memakai setelan jas dilengkapi dasi. Shin Seung Ho memberikan kesan lebih santai tampil tanpa dasi dan membiarkan kancing teratas terbuka.

Sedang, Hwang Minhyun bergaya semi formal dibandingkan 2 rekannya itu. Ia memadukan kaos hitam polos yang dimasukkan ke celana beige lalu menyempurnakan dengan jas hitam.

Kedekatan para pemeran "Alchemy of Souls: Light and Shadow" meski drama sudah tamat ini membuat para penggemar bahagia. Apalagi Go Yoon Jung, Hwang Minhyun, dan Shin Seung Ho ikut memeriahkan pernikahan manajer Lee Jae Wook yang menunjukkan dukungan manis mereka. Pemeran "Alchemy of Souls" pun sampai dibilang nongkrong setiap hari saking seringnya terlihat bersama.

"Gw rasa mah mereka tiap hari nongki bareng jadi kaga ada kata reuni," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka mah kayaknya tiap hari juga reunian sih, tapi ya ga keliatan aja wkwkwk," ucap lainnya. "Perasaan ada ajaaaa yaaa momen merekaa, berasa liat cast tkem siap syuting langsung akrab jd squad," kata lainnya.

Baru-baru ini, Lee Jae Wook dan Shin Seung Ho bahkan berlibur bersama di Bangkok, Thailand. Hal ini menunjukkan keakraban mereka yang terus berlanjut walau tak lagi syuting "Alchemy of Souls".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait