IU & Lee Jong Suk Diduga Lovestagram Valentine, Fakta Asli Terungkap
NAVER Post/EDAM Entertainment/HighZium Studio
Selebriti

IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu ketika menjadi pasangan MC untuk program 'Inkigayo' sekitar 10 tahun lalu. Keduanya mengonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2022.

WowKeren - IU dan Lee Jong Suk saat ini sedang menjalin hubungan pacaran. Sebelumnya pada 31 Desember, Dispatch membocorkan foto kencan pasangan ini yang menghabiskan momen liburan mewah selama beberapa hari di Jepang.

Baru-baru ini, IU dan Lee Jong Suk diduga melakukan lovestagram merayakan hari Valentine. Dalam foto-foto yang menyebar di media sosial, pasangan itu terlihat sedang menikmati momen makan di sebuah restoran.

IU dan Lee Jong Suk memang tidak terlihat bersama namun keduanya tampak seolah sedang mengambil foto satu sama lain. Segera setelah foto ini menjadi topik hangat, penggemar mulai memperhatikan detail yang meragukan.

Banyak penggemar yang langsung menyoroti perbedaan pencahayaan serta kualitas antara kedua foto tersebut untuk membuktikan bahwa itu bukanlah potret IU dan Lee Jong Suk merayakan Valentine bersama di tahun 2023.


IU & Lee Jong Suk Diduga Lovestagram Valentine, Fakta Asli Terungkap

Source: Instagram

Faktanya, restoran serta makanan di foto milik Lee Jong Suk dan IU tidak sama. Ditambah lagi, foto IU sebenarnya sudah diunggah di media sosial sang aktris pada tahun 2020 sedangkan milik Lee Jong Suk diambil pada tahun 2018.

Di sisi lain, IU dan Lee Jong Suk pertama kali bertemu ketika menjadi pasangan MC untuk program musik "Inkigayo" sekitar 10 tahun lalu. Saat mengumumkan pacaran, IU dan Lee Jong Suk sama-sama memberikan pujian untuk satu sama lain.

"Kami membangun perasaan positif sambil mengandalkan satu sama lain. Dia adalah orang yang dapat diandalkan dan imut yang telah mendukungku sejak lama, selalu mengatakan bahwa aku luar biasa, dan mengirimiku dorongan yang tulus," tulis IU.

Sedangkan Lee Jong Suk menulis, "Dia adalah orang luar biasa yang membantuku menjalani hidup dan kekhawatiran sebagai teman, seseorang yang dapat kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru