Lyodra Tak Nyaman Boots Melorot Saat Manggung, Banyolannya Bikin Ngakak
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra punya cara ampuh untuk mengatasi rasa tak nyaman karena boots yang dikenakannya terus melorot di atas panggung. Tingkah Lyodra ini sukses membuat penonton tertawa.

WowKeren - Lyodra berhasil menunjukkan bahwa dirinya tetap profesional saat tampil di atas panggung meski ada insiden tak terduga yang membuat suasana tidak nyaman. Momen itu terjadi saat Lyodra mengisi sebuah acara belum lama ini. Hal itu tampak dari unggahan Instagram Story-nya, Senin (13/2).

Insiden tak terduga yang membuat Lyodra tidak nyaman adalah karena sepatu boots berbahan jeans yang dipakainya terus-menerus melorot atau turun ke bawah. Sepatu boots setinggi lutut itu akan terus melorot jika Lyodra terlalu banyak bergerak. Menariknya, Lyodra langsung mengungkapkan perasaan tak nyamannya itu di hadapan para penonton.

Sontak saja hal itu membuat penonton riuh dan tertawa karena tingkah lucu Lyodra. "Kedengeran ya? Sampai menggema, ini sampai sini sampai bergetar, sampai ini (boots) pun turun udah. Aku dari tadi mau loncat-loncar nggak bisa ya. Aku ketahan sama ini, kerja samanya tolong," tutur Lyodra lucu saat berbicara dengan sepatu boots-nya.

Lyodra Tak Nyaman Boots Melorot Saat Manggung, Banyolannya Bikin Ngakak

Instagram Story

Selama mengutarakan hal tersebut, Lyodra terus sibuk menarik sepatu boots miliknya agar kembali ke posisi semula. Lyodra sendiri tak dapat menahan tawa karena insiden tersebut. "Drama melorot wakakaka," tulis Lyodra sebagai keterangan unggahannya.


Meski agak terganggu, namun hal itu tak mengurangi antusias Lyodra untuk menghibur para penonton. Ia tetap memberikan yang terbaik, kendati geraknya terbatas. Yang terpenting bagi Lyodra adalah penonton tetap bahagia dan menikmati penampilannya selama di panggung.

Lyodra Tak Nyaman Boots Melorot Saat Manggung, Banyolannya Bikin Ngakak

Instagram Story

Gara-gara insiden boots melorot, Lyodra langsung bisa menebak jika penampilannya ini akan menjadi perbincangan warganet di media sosial. Tak lama lagi videonya itu akan tersebar di akun-akun TikTok.

"Nggak papa lah ya, ini highlights of the day nih. Momen aksesoris kaki Lyodra, boots Lyodra melorot. Nanti bakal masuk TikTok habis itu. Nggak papa, nggak papa yang penting kita semua happy di sini oke?" kata Lyodra seraya berteriak.

Namun, siapa sangka jika insiden boots melorot Lyodra ini mengingatkan dengan suatu kejadian. Di mana insiden yang sama juga terjadi saat Lyodra tampil di panggung megah "Asian Artist Awards" 2022 di Jepang, Desember lalu. Insiden itu terjadi saat Lyodra tampil membawakan lagu bersama penyanyi Korea Selatan, AleXa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru