Nagita Slavina Tak Sadar Sempat Duduk Deketan Jung Hae In di Konser BLACKPINK
Instagram/raffinagita1717/holyhaein
Selebriti

Nagita Slavina syok usai diberi tahu kalau tempat duduknya saat nonton konser BLACKPINK di Korea Selatan ternyata berdekatan dengan aktor Jung Hae In. Begini kata Nagita.

WowKeren - Nagita Slavina sempat membuat para Blink iri kala dirinya bisa menonton konser BLACKPINK secara langsung di Korea Selatan pada 16 Oktober 2022 lalu. Gigi (sapaan akrabnya) beruntung mendapat kesempatan nonton Jisoo dkk di hari kedua setelah hari pertama ia kehabisan tiket.

Selain beruntung karena akhirya bisa melihat BLACKPINK lagi, ibu dua anak ini juga beruntung lantaran tempat duduk berdekatan dengan aktor tampan Jung Hae In yang juga menonton konser di hari kedua. Lucunya, Nagita malah tak sadar kalau kursinya berdekatan dengan bintang drama Korea "Snowdrop" itu. Ia terkejut saat ada salah seorang netter yang memberi tahunya lewat sambungan telepon.

Momen itu tampak dalam video yang diunggah ke kanal YouTube NOICE, Minggu (12/2). Mulanya, ada seorang netizen yang ditelepon oleh tim YouTube untuk diberi kesempatan ngobrol bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Netter itu bertanya kepada Nagita mengenai keseruan selama menonton konser BLACKPINK.

"Gimana kemarin nonton BLACKPINK-nya Mbak Gigi?" tanya netter tersebut. "Seru banget," jawab Nagita.


Nagita Slavina Tak Sadar Sempat Duduk Deketan Jung Hae In di Konser BLACKPINK

Source: YouTube

Barulah netter itu menyinggung soal tempat duduk Nagita dan Jung Hae In ternyata cukup dekat saat sama-sama nonton konser BLACKPINK hari kedua. "Ketemu Jung Hae In nggak sih?" tanya netter itu lagi. "Nggak lagi. Aku juga baru tahu loh ternyata dia nonton. Padahal aku suka banget sama dia," sahut Nagita menyayangkan.

Nagita Slavina sontak terkejut dan tak percaya saat netter tersebut mengatakan kalau tempat duduknya dan Jung Hae In cukup berdekatan di konser tersebut. Padahal jika ia sadar, tentu itu akan menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Nagita. Terlebih Jung Hae In adalah salah satu aktor idolanya.

"Dia nonton day 2," kata netizen. "Oh gitu," timpal Nagita. "Iya, dia kan kayaknya nggak bisa dateng hari pertama. Tiba-tiba hari kedua dateng. Seat-nya deket banget lagi sama Mbak Gigi," tutur netter melanjutkan. "Demi apa? Kok aku nggak tahu ya," kata ibunda Rafathar itu yang tampak benar-benar terkejut.

Nagita pun cukup menyayangkan hal itu. "Iya, tapi dia di sebelah kanan dikit gitu," ucap netter. "Demi apa?" kata Nagita Slavina mengakhiri obrolan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru