Dihujat Mulu, Cara Akting Son Na Eun di 'Agency' Kini Banjir Pujian
YG Stage
TV

Setelah sebelumnya menuai banyak hujatan, kini cara akting Son Na Eun eks Apink untuk karakternya di drama 'Agency' banjir pujian dari Knetz di komunitas online.

WowKeren - Belakangan ini, ramai komentar miring terkait dengan akting Son Na Eun eks A pink pada drama terbarunya, "Agency". Ia sampai dibandingkan dengan YoonA Girls' Generation di karena sama-sama berprofesi sebagai idol-aktris.

Kini, pendapat buruk terkait akting Son Na Eun berubah drastis. Aktingnya di "Agency" justru dinilai unik dan memberikan kesan segar. Sehingga, karakter yang ia perankan tidak membosankan.

Apalagi wanita kelahiran tahun 1994 itu menunjukkan ekspresi-ekspresi tak biasa selama memerankan karakter Kang Ha Na. Chemistry dengan Han Joon Woo juga disebut sangat apik sampai membuat gemas.

akting Son Na Eun di drama JTBC \

Sumber: Wikitree/JTBC

Salah satu adegan yang membuat akting Son Na Eun dipuji kala ia menyiram pemeran pria dengan wine. Artis di bawah naungan YG Stage itu menunjukkan ekspresi sangat kocak untuk menggambarkan rasa kesalnya.


Pada cuplikan adegan lainnya, Son Na Eun juga berhasil membuktikan bisa membuat beragam ekspresi sebagai Kang Ha Na. Ia pun juga ramai pujian untuk aktingnya yang menyenangkan oleh para penggemar internasional di Instagram.

"Banyak sekali orang di sekitarku yang suka akting Son Na Eun," aku salah seorang Knetz. "Apa yang kamu bilang? Son Nae Eun berakting dengan baik. Dramanya menyenangkan," beber lainnya. "Son Na Eun menggambarkan karakternya dengan baik dan aku tidak paham dia sebenarnya akting atau itu dirinya sendiri," kata lainnya.

"Son Na Eun akting dengan baik. Aku pikir jurnalisnya antifans," ungkap lainnya. "Aktingnya bagus menurutku. Dramanya sangat menyenangkan!" seru lainnya. "Son Na Eun sangat imut dan akting dengan baik. Kenapa artikel menghujatnya?" kata lainnya. "Akting Son Na Eun sangat menyegarkan seperti soda," terang lainnya.

Sementara itu, "Agency" menceritakan mengenai pertempuran antara pengiklan yang putus asa dengan anggun melalui kisah Go Ah In diperankan oleh Lee Bo Young, eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mendambakan posisi tertinggi perusahaan. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu di JTBC.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait