Shandy Aulia Pakai Dress Seksi, Ammar Zoni Auto Jaga Jarak Saat Foto Bareng
Instagram/shandyaulia/ammarzoni
Selebriti

Shandy Aulia disebut salah memilih posisi saat berfoto bersama Ammar Zoni dan Irish Bella di acara ulang tahun putrinya, Claire Herbowo yang ke-3 belum lama ini.

WowKeren - Gaya berpakaian Shandy Aulia lagi-lagi menuai kritik publik. Terbaru, ia dikritik saat mengenakan dress dengan model terbuka saat perayaan ulang tahun putri semata wayangnya, Claire Herbowo yang ke-3.

Gara-gara penampilan Shandy tersebut, Ammar Zoni yang datang sebagai tamu undangan bersama istri dan anak-anaknya disebut sempat menjaga jarak saat sesi foto bersama. Momen ini sempat dibagikan oleh Shandy lewat Instagram Story-nya pada Minggu (12/2), yang kemudian diposting ulang oleh salah satu akun gosip.

Dalam video yang beredar, Shandy Aulia terlihat cantik mengenakan dress warna kuning yang memperlihatkan pundah dan lengannya. Bagian dada pada dress itu pun memiliki model yang juga cukup terbuka.

Shandy Aulia Pakai Dress Seksi, Ammar Zoni Auto Jaga Jarak Saat Foto Bareng

Instagram Story


Kemudian datanglah Ammar Zoni dan Irish Bella yang masing-masing menggendong putra-putri mereka. Sayangnya, posisi saat foto bersama tersebut agak kurang pas lantaran Shandy Aulia berada di antara Irish dan Ammar. Shandy sudah berusaha menempel pada Irish, yang mengakibatkan Ammar Zoni seperti terasingkan dengan jarak yang dibuatnya kala mereka foto bersama.

Kendati demikian, ketiganya tetap tersenyum ke arah kamera. Meski terlihat cantik memakai pakaian itu, nyatanya banyak netter yang menyebut dress Shandy Aulia kurang cocok dikenakan di sebuah acara ulang tahun anak.

Ada pula yang berkomentar seharusnya Shandy Aulia menempati posisi di samping kanan Irish Bella. Sehingga Ammar Zoni tak perlu sampai menjaga jarak sejauh itu kala mereka berfoto bersama.

"Pesta anak2 kaya pestanya org dewasa😂," komentar netizen. "Ammar Zoni seolah menutup pandangan agar tdk melihat yg bukan dilihat," sahut lainnya. "Mungkin bisa lbh baik kalo irish yg di tengah, biar gak kyk org musuhan gtu fotonya," saran akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait