Adik Gita Savitri Bikin Khawatir Usai Tunjukan Tangan Penuh Luka Darah
Instagram/anastasiadelline
Selebriti

Anastasia Adelline adik Gita Savitri bikin kaget usai bagikan potret tangan penuh luka dan darah di tengah kontroversi sang kakak yang ikut menyeret namanya.

WowKeren - Adik Gita Savitri, Anastasia Adelline belakangan ikut menuai atensi publik imbas kontroversi childfree sang kakak. Anastasia bahkan banjir hujatan usai dianggap membela sang kakak.

Terkait banyaknya hujatan yang datang, Anastasia pun sampai kesal dan meminta netizen untuk mengusik kehidupan pribadi orang lain. Sempat menuai kritik, adik Gita kali ini malah menuai simpati dari warganet.

Netter bahkan khawatir usai mendapati adik Gita berbagi foto yang memperlihatkan tangannya penuh luka dan darah. Anastasia mengakui ia merasakan sakit yang hebat imbas kondisi itu.

Anastasia sendiri belum mengetahui pasti penyebab timbul semacam iritasi pada tangannya. Ia sempat mengira terkena penyakit kulit eczama alias eksim, namun dugaan tersebut ternyata tak terbukti.

"Kondisi tangan terkini very dry & chapped looking (&tentu saja sakit)," tulis Anastasis lewat Story Instagram, Senin (13/2). "Udah pake Bepanthol Sensiderm yang katanya bagus u/ treatment eczema, tapi ternyata tidak bekerja dengan baik di tangan gue (good newsnya berarti gw ngga eczema)."


Photo-INFO

Instagram

"Akhirnya ganti ke Bepanthol Derma yang katanya bagus u/ very dry & irritated areas. Kalo gak berhasil juga probably akan ke dokter," sambungnya.

Lebih lanjut, Anastasia kembali menduga jika ia tak cocok dengan sabun cuci piring dan tangan yang biasa dipakai. Karena hal ini, Anastasia kini memutuskan untuk memakai sabun berbentuk batang.

"Dugaan gue sejauh ini karena gak cocok sama sabun cuci piring & sabun cuci tangan yang dipake sih. Jadinya skrng pake sabun batang untuk cuci tangan," papar Anastasia.

Ironisnya, sakit yang dirasa Anastasia makin menjadi saat tangannya harus tersiram air panas. Pasalnya, ibu satu anak itu mengaku tak bisa mandi jika tak memakai air panas.

"Belom lagi gue kalo mandi gabisa gak pake air panas. Semakin panas semakin enak gimana dong I can't help itu. Mana sekaran udaranya lagi dingin wk makin enak mandi pake air panas," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait