Renjun NCT Dream Tulis Komentar Gemes di Instagram Haechan, 'MALU HEHE' Trending
Selebriti

Foto kedua menampilkan Renjun, diambil dari samping sehingga memperlihatkan sisi wajah idol asal Tiongkok tersebut. Foto ini memiliki kesan sendu dengan Renjun yang memandang lurus ke depan.

WowKeren - Haechan NCT membagikan postingan baru di akun Instagram-nya, yang kemudian dikomnetari rekan satu grupnya, Renjun. Komentar Renjun serta balasan Haechan kemudian ramai menjadi topik pembicaraan di media sosial.

Pada Senin (13/2), Haechan mengunggah dua foto di akun Instagram @haechanahceah miliknya. Foto pertama sepertinya diambil di ruang latihan, menampilkan mirror selfie idol kelahiran 2000 tersebut di mana Jaemin dan Jeno juga tampak dalam foto.

Foto kedua menampilkan Renjun, diambil dari samping sehingga memperlihatkan sisi wajah idol asal Tiongkok tersebut. Foto ini memiliki kesan sendu dengan Renjun yang memandang lurus ke depan, seperti tak sadar kalau sedang difoto.

Postingan Haechan ini dikomentari Renjun. Pemilik nama lengkap Huang Renjun itu memberikan pujian dengan menulis, "Fotonya bagus." Haechan membalasnya dengan, "Padahal kamu di sebelahku tapi kenapa ngomongnya lewat komentar?" dan Renjun menjawab, "Aku malu, hehe."


Renjun NCT Dream Tulis Komentar Gemes di Instagram Haechan, \'MALU HEHE\' Trending Renjun NCT Dream Tulis Komentar Gemes di Instagram Haechan, \'MALU HEHE\' Trending

Instagram

Setelah komentar mereka diterjemahkan, frase "MALU HEHE" langsung trending di Twitter. Banyak penggemar dibuat gemas dengan interaksi Haechan dan Renjun, juga jawaban Renjun yang dinilai lucu.

Sebelum ini, Haechan sempat vakum sejenak untuk memulihkan diri usai mengalami palpitasi jantung. Di tengah vakumnya, ia dan Renjun tertangkap kamera penggemar sedang pergi makan di salah satu restoran kecil. Mereka bahkan tak ragu memberikan tanda tangan untuk para penggemar serta mengucapkan selamat tahun baru.

Sementara itu, para member NCT Dream saat ini sedang berada di Jepang untuk konser "THE DREAM SHOW 2: In A Dream". Boy grup tersebut sebelumnya juga telah merilis karya debut mereka di Jepang, "Best Friend Ever".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait