Seo Hyun Jin Bagikan Buku Koleksinya Pada Fans Dalam Rangka Ultah ke-38
Triple Pictures
Selebriti

Meminta fans berhenti mengirimkan bunga, Seo Hyun Jin justru bermaksud memberikan buku-buku koleksi pribadinya lewat event kafe ultah yang diadakan para penggemar.

WowKeren - Seo Hyun Jin akan segera merayakan ulang tahun ke 38 pada 27 Februari mendatang. Sebelum ultahnya tiba, aktris "Why Her?" itu memberikan pengumuman lewat akun Instagram anjingnya, Cider, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Seo Hyun Jin secara halus halus meminta fans untuk tidak lagi mengirimkan bunga dan menggantinya dengan surat. Aktris kelahiran 1985 itu juga bermaksud membagikan buku-buku koleksi pribadinya dalam rangka ultah.

"Halo, aku Seo Hyunjin, ibu dari Cider," buka Seo Hyun Jin. "Alasan kenapa aku posting ini adalah karena ulang tahunku akan segera tiba, dan aku khawatir kalian akan mengirimiku bunga, atau bunga, atau bunga. Aku ingin bilang sepucuk surat saja sudah cukup."

Meski senang dengan bunga, Hyun Jin merasa sedih apabila mereka layu. Sehingga ia hanya akan menerima surat dari penggemar. Selain itu, rupanya sang aktris paham jika para fans membuat proyek kafe ulang tahun untuknya.

"Aku senang menerima bunga yang dikirim penggemar selama ini, tapi aku juga sedih ketika layu, jadi mulai sekarang aku hanya akan menerima surat," lanjutnya.

Seo Hyun Jin Bagikan Buku Koleksinya Pada Fans Dalam Rangka Ultah ke-38

Source: Instagram


Kemudian Hyun Jin menambahkan, "Aku juga tahu fans membuka kafe ulang tahun untukku! Terima kasih."

Sebagai balasannya, Seo Hyun Jin bermaksud untuk membagikan sembilan bukunya dari koleksinya. Ia akan mengirimkan buku-buku itu ke kafe ulang tahun dan mempersilakan siapapun yang benar-benar ingin membaca bisa mengambilnya. Pertimbangan itu berdasarkan fans yang sering meminta rekomendasi buku darinya.

"Aku berpikir tentang apa yang akan kuberikan padamu, dan aku berpikir tentang diminta untuk merekomendasikan sebuah buku, jadi aku memilih beberapa buku di rumah," beber Hyun Jin.

Bukan hanya buku, Hyun Jin juga membubuhkan pengantar di setiap bagian depan buku. Bahkan ia memberi catatan bahwa buku-buku itu ada yang berusia sekitar 15 tahun dan penuh noda.

"Aku menulis pengantar di setiap bagian depan buku, jadi alangkah baiknya jika kamu bisa melihat dan mengambilnya jika berpikir benar-benar akan membacanya," ujarnya.

Selanjutnya, Seo Hyun Jin menjelaskan kondisi bukunya yang beragam. Sehingga ia mohon maklum jika menemukan noda kopi atau coretan.

"Namun, buku itu benar-benar dari rakku, jadi ada yang berusia sekitar 15 tahun... ada yang ternoda tanda kopi dan nomor telepon yang tidak diketahui (mungkin dilakukan aku atau ibuku) jadi harap dipahami," imbuh Seo Hyun Jin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru