Ada V BTS, Slot Iklan 'Seo Jin's' Terjual Habis Meski Capai Rp3,5 M
TV

Segera tayang, 'Seo Jin's' yang juga menampilkan V BTS beserta member Wooga Squad lainnya telah berhasil menjual slot iklan meski harganya mencapai angka fantastis.

WowKeren - V BTS alias Kim Taehyung akan muncul dalam program PD Na Young Seok "Seo Jin's". Bakal tayang segera, slot iklan variety show ini diketahui mencapai 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar).

Berdasarkan panduan penyiaran CJ ENM, "Seo Jin's" akan ditayangkan dengan total 10 episode mulai dari 24 Februari hingga 28 April mendatang. Setiap episodenya berdurasi sekitar 1 jam 30 menit.

Menurut panduan penyiaran CJ ENM, satu slot iklan program ini dihargai 300 juta win. Tak hanya mencatat nilai fantastis, slot iklan untuk program tersebut telah terjual habis.

Dengan demikian, "Seo Jin's" mengikuti jejak "Crash Course on Romance". Drama yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon itu juga telah berhasil menjual habis slot iklan selama penayangan.

Ada V BTS, Slot Iklan \'Seo Jin\'s\' Terjual Habis Meski Capai Rp3,5 M

Source: YouTube


Sejak diumumkan, "Seo Jin's" menarik perhatian bukan cuma karena karya PD Na Young Seok dan kembalinya Lee Seo Jin hingga Jung Yu Mi. Munculnya satu lagi Wooga Squad setelah Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, yakni V, juga meningkatkan antisipasi penggemar.

Sebelum diumumkan, V sudah santer dikabarkan syuting dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik di Meksiko. Seperti yang sudah beredar, snack bar "Seo Jin's" akan mengambil tempat di depan Balacar dan menjual makanan khas Korea.

V sendiri bakal muncul sebagai pengawai magang. Diberi julukan Kim Intern, ia punya tugas utama cuci piring. Bahkan ia bangga memperkenalkan dirinya sebagai tukang cuci piring di Samseong-dong.

Restoran "Seo Jin's" akan dipimpin oleh Lee Seo Jin dan direkturnya adalah Jung Yu Mi yang juga berperan sebagai pembuat kimbap. Sedangkan Park Seo Joon bertugas membuat ramen dan hot dong. Choi Woo Shik yang juga intern harus mempromosikan snack bar pada pelanggan.

Sementara itu, "Seo Jin's" bisa mulai disaksikan pada 24 Februari mendatang. Program ini tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru