Via Vallen Curhat Tak Pernah Dapat Royalti YouTube dari Manajemen Lama
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mengaku tak dapat sepeser pun pembagian royalti dari akun YouTube yang dipegang oleh manajemen lamanya. Begini penuturan lengkap Via saat ditanyai netter.

WowKeren - Via Vallen mendadak curhat soal dirinya yang tak pernah mendapatkan royalti YouTube saat masih bergabung dengan manajemen lama. Hal ini disampaikan langsung oleh Via saat membuka sesi tanya jawab dengan netter di Instagram Story-nya, Senin (13/2).

Entah mengapa di sesi tanya jawab itu, netter banyak yang memberikan pertanyaan seputar royalti yang didapat Via Vallen dari akun YouTube. Netter tentu terkejut lantaran mereka baru mengetahui kalau ternya istri Chevra Yolandi ini tak pernah sedikit pun merasakan royalti dari hasil kerja kerasnya yang diunggah ke YouTube.

"(Sensor) upload MV lawas mbak Via di YouTube, itu mbak Via kebagian royaltinya gak mbak?" tanya salah seorang netizen.

Dengan blak-blakan, pelantun "Sayang" ini pun menjawab pertanyaan netter. Sejak awal bergabung hingga banyak MV-nya yang ditonton ratusan juta kali, Via sama sekali tak pernah mendapat bagian royalti dari itu semua.


Via Vallen Curhat Tak Pernah Dapat Royalti YouTube dari Manajemen Lama

Instagram Story

"Dari awal gabung aku emang gak pernah tau gimana rasanya dapat royalti video dari akun YouTube itu. Itu aku udah bilang dari awal gak pernah (dapet royalti). Jadi mau viewers ratusan juta atau ratusan biji, sama aja atuhh," jelas Via Vallen.

Begitu pula dengan akun YouTube ViaVallen Official yang juga ID-nya juga masih dipegang oleh label lamanya. "Akun YouTube-nya masih nyangkut di konten ID label yang lama," katanya melanjutkan.

Mengetahui fakta ini, netter pun bertanya mengapa Via Vallen masih bertahan di manajemen tersebut jika ia tidak mendapat royalti sepeser pun dari YouTube. Namun, Via yang sepertinya tak terlalu mempermasalahkan masalah itu dulu, memilih untuk tetap bertahan di sana. Pun ia tak ada masalah dengan honornya sebagai penyanyi.

"Wah baru tau kalo gapernah dapet royalti dar," tanya netter. "Ya akunya masih gpp soalnya," pungka Via Vallen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait