Judika Bela Diri Usai Sang Istri Sambat Susahnya Makan Berdua di Hari Valentine
Instagram/duma_riris
Selebriti

Istri Judika, Duma Riris, sempat sambat soal susahnya mengajak sang suami makan berdua di Hari Valentine. Ia bahkan sampai harus mengeluarkan 'jurus' spesial untuk membuat Judika mau makan berdua di luar.

WowKeren - Penyanyi Judika turut merayakan Hari Valentine bersama istri tercintanya, Duma Riris. Namun Duma ternyata sempat sambat soal susahnya mengajak Judika maklan berdua di Hari Valentine.

Hal tersebut tampak dari unggahan Duma di Instagram pada Selasa (14/2). Di unggahan tersebut, Duma membagikan foto dirinya yang makan berdua bersama Judika.

Pasangan suami istri tersebut tampak kompak tersenyum ke arah kamera. Beberapa mangkok dan piring serta gelas telah tersaji di meja mereka.

Duma lantas curhat bahwa Judika susah diajak makan berdua di hari kasih sayang ini. Duma bahkan harus mengeluarkan jurus khusus untuk membuat suaminya mau diajak makan berdua.

"My valentine... yang diajak makan berdua aja syusaaahh... Sampe ngomong dulu, enggak ada spesialnya hari ini yah... Baru doi mau... (wkwkwkwkwk... atau huhuhuhuhu....)," tulis Duma di kolom caption.


Judika Bela Diri Usai Sang Istri Sambat Susahnya Makan Berdua di Hari Valentine Judika Bela Diri Usai Sang Istri Sambat Susahnya Makan Berdua di Hari Valentine

Instagram/@duma_riris

Judika lantas membela diri di kolom komentar Duma. Menurut pelantun "Aku yang Tersakiti" itu, sikapnya adalah bagian dari kejutan Hari Valentine.

"Jangan salah ma.. Itu surprisenya.." komentar Judika. "Hahhahaha..iyaa ajalah," balas Duma.

Selain Judika, banyak netizen yang turut meninggalkan komentar di unggahan Duma. Beberapa menyampaikan ucapan selamat Hari Valentine bagi pasangan suami istri tersebut.

"Surprise yang bukan surprise..!! Happy Valentine mak Cem @duma_riris & pak Cem @jud1ka (keluarga Cemana)," komentar salah satu netizen. "Happy Valentine mama duma and Bang @jud1ka," tambah netizen lain.

"Happy valentine ya ito.. Tuhan memberkati," tulis salah satu netizen. "Cailahhhhhh valentine nihhhh, meng iri sekaliii bang @jud1ka kakk @duma_riris," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru