Beda Usia Jung Kyung Ho & Jeon Do Yeon di 'Crash Course in Romance' Dikaitkan 'The Glory'
Naver
TV
Drakor Seru Crash Course In Romance

Terlepas dari sorotan terkait perbedaan usia, 'Crash Course In Romance' yang dibintangi Jung Kyung Ho dan 'The Glory' dengan akting Song Hye Kyo menuai kesuksesan besar di chart Netflix.

WowKeren - "Crash Course in Romance" boleh saja menuai pujian atas akting pemain dan alur apik yang ditampilkan. Namun drama Netflix itu tidak lepas dari kritikan terutama karena perbedaan usia cukup jauh antara pasangan utama yakni Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Dalam sebuah komunitas online, sebagian penonton "Crash Course in Romance" menyatakan bahwa Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho kurang memiliki chemistry. "Hari ini (drama) sangat membosankan. Aku bahkan malu saat menonton keduanya," tulis seorang netizen.

Penonton yang lain pun setuju mengatakan bahwa Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho tidak cocok satu sama lain. Mereka menyoroti perbedaan usia 10 tahun sebagai salah satu alasan mengapa pasangan utama "Crash Course in Romance" memiliki chemistry.

Jeon Do Yeon diketahui adalah kelahiran tahun 1973 sedangkan Jung Kyung Ho jauh lebih muda karena dilahirkan pada tahun 1983. Netizen kemudian mengaitkan beda usia itu dengan "The Glory" yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun.


Seperti pasangan utama "Crash Course in Romance", Song Hye Kyo yang kelahiran tahun 1981 memiliki usia 14 tahun lebih tua dari Lee Do Hyun yang dilahirkan tahun 1995. Banyak yang mengatakan kedua drama itu salah pilih aktor.

"'The Glory' salah pilih aktor karena perbedaan usia, dan 'Crash Course In Romance' juga salah pilih karena perbedaan usia," tulis seorang netizen. "Aku tidak repot-repot menonton drama karena keduanya tidak memiliki chemistry fisik," imbuh lainnya.

Meski begitu, banyak yang memberikan pembelaan pada chemistry Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. "Kupikir chemistry mereka baik-baik saja. Jeon Do Yeon berusia lebih dari lima puluh tahun, tapi dia berakting dengan baik, jadi aku menyukainya," bela seorang netizen.

Terlepas dari sorotan terkait perbedaan usia, "Crash Course In Romance" dan "The Glory" menuai kesuksesan besar di chart Netflix. Untuk "Crash Course In Romance" yang juga ditayangkan tvN, drama itu bahkan sudah meraih rating di atas 13 persen di episode ke-10.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru