Ramai Teori Kematian Lee Da Hee di Masa Lalu, 'Island' Part 2 Kode Jawaban Epik
Official tvN
TV

TVING akhirnya membagikan teaser dari drama fantasi eksorsis 'Island' part 2 yang memamerkan kelanjutan kisah seru dari Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo ASTRO, dan Sung Joon.

WowKeren - TVING akhirnya merilis teaser baru dari drama fantasi eksorsisme "Island" bagian 2 hari ini, Selasa, 14 Februari. Pada video menampilkan keempat pemeran utamanya, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo ASTRO, dan Sung Joon.

Efek komputer memikat serta adegan aksi yang kuat ditunjukkan pada video. "Island" bagian 2 juga siap menceritakan mengenai kisah masa lalu yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar.

SPOILER

Karater Lee Da Hee di masa lalu yakni Won Jeong yang sudah membuat penasaran terlihat akan terang-terangan dibeberkan. Sebelumnya, hal yang membuat Won Jeong meninggal masih menjadi misteri.

Sebelumnya, teori-teori meninggalnya Won Jeong ramai dibahas para penggemar di media sosial. Penggemar percaya bahwa Van, karakter Kim Nam Gil tidak membunuh wanita tersebut tapi Goongtan, karakter Sung Joon.


Perubahan rambut Goongtan di masa sekarang yang menjadi putih ketika di masa lalu hitam juga dinilai kunci. Banyak yang merasa bahwa Goongtan membutuhkan reinkarnasi Won Jeong, Won Mi Ho untuk menyempurnakan kekuatannya.

momen masa lalu Lee Da Hee di \

Sumber: Twitter/TVING

Won Jeong diprediksi sosok yang menyegel kekuatan Goongtan selama ini. Pasalnya, karakter Sung Joon juga baru muncul di bagian akhir "Island" bagian 1 seakan-akan sebelumnya tertidur panjang. Won Mi Ho juga diduga akan membangkitkan ingatan Won Jeong dalam dirinya demi membantu Van mengalahkan iblis nafsu.

Teori penggemar ini kemungkinan besar akan benar-benar terjawab di "Island" bagian 2. Apalagi akan menunjukkan adegan Sung Joon jauh lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Selain itu, mengisyaratkan adegan aksi yang lebih ekstrim dibandingkan bagian pertama.

Para penggemar menunjukkan reaksi antusias usai TVING merilis teaser baru "Island" bagian 2. Tidak sedikit yang mengaku tak sabar menonton kisah lanjutan drama ini pada 24 Februari mendatang.

Sebelumnya, teori terkait karakter Cha Eun Woo sebenarnya adalah separuh iblis sama halnya Kim Nam Gil dan Sung Joon juga disorot. Ini juga diperkirakan bakal terjawab di "Island" bagian 2 karena memastikan Cha Eun Woo masih hidup meski sebelumnya terluka parah.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru