Pakai Mukena, Susi Eks Babysitter Mawar AFI Dikira Pamer Wajah Sedih Saat Valentine
Instagram/yansen_photographyy
Selebriti

Viral foto Susi Latifah yang pamer selfie sendirian sembari memakai mukena. Eks babysitter Mawar AFI ini juga sempat dicurigai ngode sedih disaat Valentine hingga disentil isu pernikahan yang tak sesuai ekspektasi.

WowKeren - Sosok Susi Latifah hingga kini masih jadi sorotan terkait pernikahannya dengan Steno Ricardo, eks suami Mawar AFI. Di momen spesial Valentine 14 Februari, Susi sempat pamer selfie memakai mukena.

Dalam video, Susi yang usianya lebih muda dari Mawar itu memamerkan wajah cantik saleha. Namun disisi lain, Susi malah disindir memamerkan kesedihan bak menyesal menikah dengan suami dari eks majikan.

"Senyumnya mana mba sus," kata netter. "Senyum nya sudah hilang sudah menjadi kesedihan setiap harinya, khayalan yg dulu ada tak sesuai dgn kenyataan yg di dptkn 😂😂," ujar yang lainnya.

Instagram

Susi Dikira Ngode Sedih


Netter juga membahas soal rencana ulang tahun pernikahan Susi dan Steno. Netter kepo apakah Steno sudah menyiapkan perayaan spesial bersama Susi.

"Coba kita tunggu saja, tinggal menghitung hari untuk acara Anniv. Apakah Marsani sudah menyewa gedung, EO untuk acara spesial bersama mantan PRT nya yang sekarang menjadi Istrinya.wkwkwkwk," ujar netter. "Yakin buat denok royal???? Dah lama ngedakam aja tuh di rmh kagak ada ngemall ato healing, secara si mantan babu baru melek hidup enak pasti pamer lah kalo ada diajak shopping ama laki tua nya😂," kata netter. "Kayak nya sama dg nikahan nya yg ngumpet2 jd anniversary nya pun pasti ngumpet2 juga lah, 😂😂😂," ujar netter.

Sementara itu, pernikahan Steno dan Susi terjadi 21 Februari 2022 lalu. Setelah keduanya menikah, peramal Nyai Kidul justru menerawang kalau perekonomian Steno akan jatuh pasca cerai dari Mawar dan menikahi Susi.

"Kalau ada yg nanya ini di pelet gak sih??jawaban nya gak,, ini murni suka sama suka,emang udah tabiat nya suka selingkuh,nt juga akan selingkuh lagi & cerei lagi,,ditggu aja episode berikutnya," ujar Nyai Kidul. "Semoga karir nya gak ancur ya Krn klo sy liat istri baru nya ini krg bawa hoki,yg sabar ya neng geulis insha Alloh nt akan dpt gantinya yg lebih baik,Rizki pun akan lebih bagus malah setelah bercerai."

Bukan cuma itu, Nyai Kidul curiga kalau hubungan Steno dan Susi sudah terjalin lama. "Neng M ini orang nya trlalu polos,krg peka,tipe orang yg gak mudah percaya dengan apapun itu sblm ada bukti,gampang di bhgin,Krn mmg swminya pinter bhg & jago bersandiwara,sampe pada akhirnya ketauan skrg,pdhl hub mrk udah lama lho sblm di bawa ke rmh juga mrk udh ada hub,malahan udh srg bolak balik si swminya maen ke rmh ortu bbster itu,ortu nya dr awal udh mndukung," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait